Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Patung merupakan suatu karya seni, yang sejak dulu telah membuat kita sebagai manusia, terpesona saat melihatnya. Dan salah satu bentuk karya seni, ialah seni membuat patung. Kita semua telah banyak menemukan, dan melihat patung-patung yang berusia cukup tua, bahkan ada juga yang berasal dari zaman batu. Dimana patung-patung tersebut, seakan merefleksikan satu atau dua pesan di dalamnya.

Banyak dari patung-patung yang telah kita lihat, dibuat dalam rangka menjelaskan banyak hal. Seperti halnya menggambarkan kehidupan masyarakan zaman dahulu, atau bahkan sebagai sarana untuk menggambarkan, rasa cinta kita terhadap hewan peliharaan secara emosional. Dan kebanyakan patung yang telah dibuat, merupakan karya seni yang diukir dengan sangat indah.

Masih berkaitan dengan patung, namun bedanya pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa patung yang miliki bentuk paling lucu dan aneh, yang pernah dibuat oleh manusia. Pastinya ketika kamu melihat patung-patung tersebut, akan terbesit dalam benakmu pertanyaan, mengapa ada orang yang mau membuat sesuatu yang aneh seperti itu.

Namun meskipun terlihat aneh, patung-patung tersebut pastinya memiliki makna yang terbilang penting, sehingga menyebabkan ada orang yang mau membuatnya. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang patung-patung apa sajakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :
- Patung Alligator Yang Lapar

Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Patung unik satu ini dibuat di Brooklyn. Patung tersebut menggambarkan, seekor buaya yang keluar dari dalam selokan, dan menggigit seorang bayi. Mungkin apa yang ingin disampaikan sang pembuat patung, ialah agar orang tua terutama yang sudah memiliki anak, agar lebih memperhatikan sang buah hati, serta lebih berhati-hati terhadap predator anak.

- Patung Penjual Jam Tangan

Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Patung yang berada di Vancouver ini, memperlihatkan seorang pria, yang menjual begitu banyak jam tangan. Mungkin saja patung tersebut didedikasikan, bagi para penjaja jam tangan yang berjualan di jalanan.

- Patung Tertawa Di Vancouver

Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Ini merupakan patung terbaik, dari semua patung yang telah kita lihat. Terdapat 14 patung perunggu besar, yang dibentuk secara sempurna menyerupai manusia, dimana semua patung menggambarkan manusia yang sedang tertawa histeris.

- Patung 'Child Eater Fountain'

Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Ini merupakan salah satu patung air mancur paling menyermakan, yang berada di dalam kota Berns. Yang menjadi misteri adalah, tidak ada seorang pun yang mengetahui, alasan dibalik pembuatan patung air mancur tersebut.

Baca Juga : Berikut Lima Museum Paling Unik Yang Pernah Ada Di Dunia

Itulah sahabat sekalain, ulasan mengenai empat patung yang memiliki bentuk paling aneh di dunia. Patung-patung itu dibuat, pastinya karena ada alasan tertentu di baliknya, meskipun tidak diketahui secara pasti. Namun kemungkinan besar, salah satu alsannya ialah, guna mempercantik kota dimana patung tersebut berdiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: