Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

Sahabat Saya Sekalian | Kelulusan merupakan suatu hal, yang sangat ditunggung-tunggu terutama oleh setiap siswa, yang sudah menginjak tingkat akhir. Hal tersebut dikarenakan, itu merupakan salah satu prestasi besar, dalam hidup kita. Namun, bagaimana apabila kita tidak diperbolehkan, untuk lulus sekolah sama sekali?. Pastinya itu menjadi sebuah mimpi buruk terbesar.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah siswa-siswi yang tak diperkenankan lulus. Mereka mengalami hal tersebut, dikarenakan telah melanggar beberapa peraturan, atau hukum yang berlaku.

Kamu semua pasti setuju, bahwa itu merupakan hal yang sangat buruk dan menyakitkan hati, ketika kamu tidak dapat lulus bersamaan dengan teman-temanmu. Melainkan kamu hanya dapat melihat, serta memberikan selamat kepada mereka saja.

Tetapi justru inilah yang terjadi kepada para siswa-siswi kurang beruntung berikut. Kita berharap mereka dapat lulus sesegera mungkin, atau setidaknya mereka bisa lulus kapanpun itu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kisah-kisah tersebut. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

- Karena Berjanggut Andrew Jones Tak Diperkenankan Lulus

Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

Andrew Jones tidak mendapat izin untuk lulus dari sekolahnya, pasalnya pihak sekolah menyatakan bahwa penampilan Jones yang berjenggot, telah melanggar kode etik berpenampilan di sekolah tersebut.

Meskipun ia merupakan siswa, yang memiliki nilai bagus dalam mata pelajaran olahraga, namun ia tetap tidak mendapat izin untuk mengikuti proses kelulusan. Ia hanya diperkenankan untuk duduk di kursi tamu, seraya menyaksikan teman-teman serta sepupunya, menerima kelulusan dari sekolah tersebut.

- Karena Warna Rambut Joslyn Barahona Terancam Tidak Lulus

Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

Joslyn Barahona telah menyelesaikan pendidikannya, di sebuah SMA yang berada di Tennessee. Namun, perempuan tersebut terancam tidak akan mengikuti proses kelulusan dari sekolah itu, apabila ia tidak merubah warna rambutnya.

- Joseph Narra Tidak Mendapat Izin Untuk Lulus Akibat Kecelakaan Mobil

Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

Joseph Narra menderita luka serius, setelah mobilnya mengalami kecelakaan. Ketiga teman yang ikut bersamanya, meninggal dalam kecelakaan fatal, yang menimpanya tersebut. Oleh sebab itu, pihak sekolah tempat ia bersekolah, akhirnya tidak mengizinkan pemuda tersebut, untuk lulus dari sekolahnya.

- Karena Transgender Anna Foster Tak Mendapat kelulusan

Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

Anna Foster mengaku, bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi. Ia mengatakan, bahwa dirinya tidak mendapatkan izin untuk lulus dari sekolahnya, karena statusnya yang merupakan Transgender. Namun hal tersebut ternyata kebohongan belaka, karena kenyataannya ia tidak diluluskan, karena nilainya yang sangat kurang.


Itulah ulasan mengenai lima kisah siswa-siswi yang tak mendapatkan kelulusan dari sekolahnya, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut kita mungkin dapat menggali pelajaran, bahwa hal-hal kecil sekali pun, dapat memiliki dampak besar bagi kehidupan kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 

Subscribe to receive free email updates: