Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Sahabat Saya Sekalian | Kamu semua pasti sudah tahu dengan istilah Guru bukan?. Istilah Guru sendiri, memiliki arti sebagai seorang pendidik profesional, yang memiliki tugas utama untuk mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi, para peserta didiknya.

Namun apa yang akan terjadi, apabila kamu mendapati guru yang mengajar dikelasmu, merupakan orang yang begitu galak atau kasar, saat mengajar. Mungkin yang terjadi, ialah kamu akan dilanda rasa takut dan malas yang begitu sangat untuk belajar, ketika tiba waktu guru tersebut mengajar. Atau bahkan kamu akan malas untuk pergi ke sekolah, dan memutuskan untuk membolos dihari itu.

Namun pastinya akan berbeda cerita, apabila guru yang mengajar di kelasmu merupakan seorang wanita cantik, yang memiliki kepribadian yang lebut dan ramah. Tetapi begitu jelas dalam memberikan pengajaran, sehingga kita mudah untuk memahaminya.

Tentunya, hal tersebut akan membuat kita sangat bersemangat dalam belajar, dan tidak akan mau melewatkan kelasnya walau sehari saja. Terutama untuk para pelajar lelaki.Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa guru di dunia yang memiliki paras sangat cantik.

Keberadaannya pernah menjadi sebuah hal yang viral di dunia maya. Untuk itu tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang siapakah guru-guru paling cantik tersebut?. Berikut ini ulasannya : 


Guru Biologi Cantik Di Cina

Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Seorang guru bernama Deng Yuanyuan, pernah mengguncang dunia maya. Dia merupakan pengajar di kelas biologi, dari sebuah sekolah menengah pertama, yang berada di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Deng Yuanyuan sendiri, berasal dari provinsi Sichuan.

Dalam situs berita Sina Weibo dikatakan, bahwa Deng memang populer di kalangan murid-muridnya. Bukan hanya karena parasnya yang sangat cantik, namun juga karena gaya mengajarnya yang begitu mengasyikan, dan dia juga sangat pintar.

Belum diketahui pasti berapa usia Deng saat ini. Namun, beliau sudah mengajar di sekolah tersebut, sejak tahun 2012 silam. Banyak netizen dibuat terheran-heran, bagaimana bisa seorang gadis cantik dengan tinggi 180 cm itu, memilih berprofesi sebagai guru ketimbang menjadi model.

Guru Cantik Di Cina Dengan Pinggang Paling Indah

Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Seorang guru bernama Huang Xin, yang mengajar di Universitas Jilin, Cina, dianugrahi julukan sebagai guru dengan pinggang paling cantik sedunia, oleh para muridnya. Seperti yang dilansir oleh situs Asia One, sejak foto sang guru di unggah dan menjadi viral di media sosial, para netizen pun memuji dan mendukung gelar unik yang disematkan padanya tersebut.

Huang sendiri, memperoleh gelar tersebut dari murid-muridnya, setelah melakukan tindakan yang mengharukan. Betapa tidak beliau tetap masuk untuk mengajar, meski tengah mengalami cedera pinggang, akibat sebuah kecelakaan mobil. Beliau pun menggunakan tongkat, sebagai alat bantu untuk berjalan.

Huang melakukan hal tersebut, karena merasa khawatir para muridnya tidak dapat mengerjakan ujian akhir, dengan baik nantinya. Cerita tersebut juga menyentuh hati para pengguna internet. Bahkan seorang pengguna media sosial di Cina, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah membolos, jika memiliki guru cantik dan setia mengajar seperti Huang.

- Guru Cantik Di Vietnam

Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Seorang guru bernama Hyun Sun, merupakan seorang guru perempuan di Vietnam. Beliau berasal dari Korea selatan, namun kini ia menetap dan mengajar di Vietnam. Meski usianya sudah menginjak 28 tahun, namun wajahnya masihlah sangat cantik.

Hyun Sun diklaim sebagai Guru paling Cantik di Vietnam. Bahkan karena kecantikannya tersebut, banyak orang di sosial media yang berkata, bahwa kelas tidak akan pernah ricuh apabila guru yang mengajar secantik dia. Hyun Sun menjadi viral di sosial media, setelah berbagai fotonya tersebar di banyak situs, forum, dan jejaring sosial Facebook. Semua foto-foto Hyun tersebut, di unggah dan dibagikan berkali-kali, oleh murid-muridnya.

- Guru SMA Cantik Asal Korea Selatan

Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Foto-foto dari seorang guru cantik, yang mengajar di sebuah SMA khusus putra di Korea Selatan, menghebohkan dunia maya. Guru cantik tersebut bernama Lee Nayeong. Banyak yang berpendapat, bahwa beliau lebih cocok menjadi seorang artis, daripada menjadi seorang guru.

Saat masih kuliah, Nayeong berhasil masuk ke babak penyisihan, dalam sebuah kontes kecantikan yaitu Miss Korea. Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model, telah membuat SMA tempat beliau mengajar, menjadi terkenal juga dikalangan remaja pria di Korea Selatan.

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat guru cantik yang pernah jadi viral di internet. Meski dengan paras yang begitu cantik, yang dapat membawa mereka dengan mudah menjadi seorang bintang, namun mereka lebih memilih menjadi seorang pengajar. Itu pastinya pilihan yang sangat mulia. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: