Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Wanita merupakan makhluk yang identik dengan sosok lemah lembut, dan memiliki tubuh lebih kecil, apabila dibandingkan dengan seorang pria. Oleh karenanya, tidaklah heran apabila wanita selalu menjadi sosok, yang dilindungi oleh kaum Adam. 

Namun, bagaimana apabila wanita-wanita tersebut, justru memiliki kekuatan fisik yang sangat besar, dan terbilang melebihi seorang pria?. Kemungkinnan besar, kamu tidak akan mempercayai hal itu bukan?. Akan tetapi wanita-wanita berikut ini, pastinya akan menepis ketidak percayaanmu tersebut sahabat. 

Pasalnya, para wanita yang akan kita bahas ini pernah mendapatkan predikat atau gelar, sebagai wanita terkuat di dunia. Bahkan tidak tanggung-tanggung, beberapa diantaranya mendapatkan predikat tersebut, dari Guinness World of Records. 

Dan berdasarkan hal tersebut, Pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa wanita dengan predikat terkuat di dunia. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang wanita seperti apa sajakah yang pernah dianugerahi gelar terkuat di dunia?.  Berikut ini ulasannya : 


- Anastasia IV

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Wanita asal Polandia ini, memiliki gelar sebagai wanita dengan rambut terkuat di dunia. Pasalnya, hanya dengan menggunakan rambutnya saja, ia dapat menarik sebuah mobil. Dan aksi menarik mobil dengan rambutnya tersebut, berhasil mengantarkannya memperoleh gelar Guinness World of Records. 

Awalnya, ia datang ke London, Inggris untuk menempuh pendidikan, di sebuah sekolah. Namun di sela-sela kegiatannya tersebut, ia pergi mencari hiburan ke tempat sirkus setempat. Disanalah, ia merasa terpukau dengan aksi akrobatik, yang dipertontonkan para pemain sirkus. Kemudian ia pun mengikuti sebuah audisi, pencarian bakat untuk jadi seorang pemain sirkus, dan di sanalah ia pertama kali memamerkan kekuatan rambutnya itu.

- Varya Akulova

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Wanita asal Ukraina ini, berhasil meraih gelar The World’s Strongest Girl. Gelar tersebut didapatnya, setelah Varya memamerkan kekuatan tubuhnya, yang mana ia berhasil mengangkat beban, yang beratnya dua kali lipat dari berat tubuhnya. Kemampuan dan keahlian Varya, telah tampak sejak dia kecil. Pada saat ia menginjak usia tiga tahun, Varya sudah bisa melakukan handstand, dengan kedua tangannya.

Heini Koivuniemi

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Heini Koivumieni, merupakan pesaing wanita terkuat dari Finlandia, yang telah meraih banyak gelar dari kontes Wanita Terkuat di Dunia. Koivuniemi juga, meraih gelar Wanita Terkuat di Eropa pada tahun 2002, dan Wanita Terkuat di Finlandia pada tahun 2001 dan 2003 silam. Koivuniemi memegang rekor dunia Guinness World of Records, untuk kemampuan melemparkan tong tertinggi. Dimana, Ia berhasil melemparkan 12,3 kg tong bir, yang mencapai ketinggian lebih dari 3,46 meter.

- Irene Gutierrez

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Irene Gutierrez berhasil mencatatkan namanya, pada buku rekor Guinness World Records di Spanyol, setelah ia berhasil mengangkat sepuluh orang dewasa di atas kepalanya. 

- Aneta Florczyk

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Wanita yang berasal dari Polandia, kembali masuk dalam jajaran wanita-wanita terkuat di dunia. Wanita yang memiliki paras cantik ini, mengaku bahwa dirinya telah melatih ototnya untuk angkat beban, sejak tahun 2002 silam. Kemudian di tahun 2008, ia berhasil mencatatkan namanya, dibuku rekor Guinness World Of Records di Cina. Aneta Florczyk, berhasil mengangkat 12 orang pria dewasa, di atas kepalanya.

- Robin Coleman

Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Robin Coleman adalah seorang aktris asal Amerika, yang tekenal lewat keikutsertaannya dalam kompetisi Wanita Kuat Profesional, dan merupakan mantan binaragawan perempuan. Robin adalah salah satu bintang dari NBC American Gladiators, dan salah satu dari enam wanita yang dipilih untuk ikut dalam pertunjukan.


Itulah ulasan mengenai enam wanita bergelar terkuat di dunia, sahabat sekalian. Apakah kamu memiliki keberanian, untuk sekedar menggoda mereka?. Sudah pasti, kamu akan berpikir berulang kali, sebelum melakukan hal tersebut bukan?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: