Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Keberuntungan merupakan hal yang dapat terjadi pada siapapun. Dan kita, merupakan makhluk yang terkadang percaya terhadap keberuntungan, seraya ingin mendapatkannya. Jadi kapan sebenarnya kita memperoleh keberuntungan itu?. Jawabannya cukup sederhana, yaitu ketika kamu mendapatkan sesuat,u yang membuat hidupmu puas dan bahagia.

Seperti halnya mendapatkan keberuntungan dengan memenangkan hadiah lotre, atau mendapatkan diskon besar dari toko langganan yang biasa kamu datangi, atau bahkan mendapatkan liburan yang sangat menyenangkan pun bisa kamu sebut sebagai keberuntungan.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang paling beruntung di dunia ini. Mungkin ketika kamu membaca tulisan ini hingga habis, akan timbul dalam benakmu rasa iri terhadap keberuntungan, yang dimiliki oleh orang-orang ini.

Namun yang paling pasti, setelah kamu membaca kisah orang-orang beruntung ini, pandanganmu mengenai keberuntungan akan benar-benar berubah. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang keberuntungan seperti apa yang diperoleh orang-orang itu. Berikut ini ulasannya :
- Frane Selak

Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Frane Selak merupakan seorang guru musik berasal dari Kroasia, yang telah berhasil selamat dari tujuh situasi yang mengancam nyawanya. Beliau telah melalui semua kejadian, mulai dari kecelakaan kereta, kecelakaan pesawat, dan kecelakaan bus. Bahkan mobilnya pernah beberapa kali meledak.

Selain itu, beliau juga pernah tertabrak oleh bus kota, serta mobilnya pernah terjun kedalam jurang, akibat dihantam sebuah truk. Dan dia berhasil selamat dari kesemua situasi yang seharusnya merenggut nyawanya tersebut. Masih belum cukup?, pria satu ini juga pernah memenangkan hadiah Lotre sebesar satu juta Dollar.

Semua hal itu, seharusnya sudah cukup untuk mengantarkan Frane, masuk dalam daftar manusia-manusia paling beruntung di seluruh dunia, bukan begitu sahabat?.

- Joan Ginther

Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Joan Ginther berhasil memenangkan Texas Lottery sebanyak empat kali berturut-turut. Itu pastinya, merupakan sebuah keberuntungan, yang sangat luar biasa.

Untuk kemenangan pertamanya, ia berhasil meraih uang sebesar 5,4 juta Dollar. Setelah hampir satu dekade berselang, ia kembali menang dan berhasil meraih uang sebesar dua juta Dollar. Dua tahun berselang, ia menang lagi dan berhasil membawa pulang uang tiga juta Dollar. dan kemenangan yang paling berkesan ialah, saat ia berhasil membawa pulang hadiah Jackpot sebesar 10 juta Dollar dari Texas Lottrey. 

Sungguh keberuntungan yang luar biasa, dan pastinya itu membuat kamu sangat iri, kepada wanita tersebut bukan begitu sahabat?.

- Reshma Begum

Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Reshma Begum, merupakan salah satu wanita paling beruntung di dunia. Betapa tidak, wanita tersebut berhasil selamat, setelah tertimbun reruntuhan selama kurang lebih 17 hari. Dia bernafas melalui pipa yang ada di dalam reruntuhan tersebut.

Ketika regu penyelamat mulai putus asa, untuk dapat menemukan korban selamat. Mereka dikejutkan suara minta tolong, yang begitu samar dari dalam reruntuhan. Mungkin ini, yang bisa kita sebut sebagai keberuntungan nyata, dan bentuk kuasa sang maha pencipta.

Harrison Odjegba Okene

Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Harrison Odjegba Okene merupakan seorang juru masak asal Nigeria, yang pernah berhasil selamat setelah bertahan selama kurang lebih tiga hari, dalam sebuah sebuah kapal yang karam. Dengan pasokan udara yang mulai menipis, waktu yang dimiliki Harrison sangatlah sempit.

Para regu penyelam sudah hampir menyerah untuk menemukan korban selamat. Namun betapa kagetnya mereka, ketika tiba-tiba sebuah tangan meraih mereka. Pastinya itu sangat menakutkan awalnya, tapi hal tersebut berubah menjadi sebuah kebahagiaan, ketika mereka tahu bahwa tangan yang menarik mereka, adalah tangan dari korban yang selamat.

- Lena Påhlsson

Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

Seorang wanita Swedia bernama Lena Påhlsson, sedang membuat Baking yang diperuntukan, untuk menyambut hari Natal pada tahun 1955. Ketika itu ia meletakan cincinnya di atas meja, yang ada di dapur. Namun Lena kehilangan cincin tersebut, dan meminta bantuan sang suami untuk mencarinya, hingga ia merasa begitu prustasi dan memutuskan menyerah.

Ajaibnya dua dekade kemudian, ketika mereka sedang memanen wortel dari kebun yang ada dekat dapur rumah mereka, secara mengejutkan mereka akhirnya menemukan cincin yang telah hilang, selama kurang lebih 16 tahun tersebut dalam wortel yang mereka panen.

Baca Juga : Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima manusia paling bejo yang pernah ada. Keberuntungan bisa menghinggapi siapapun dan kapanpun, dan sering kali kita tidak bisa menduga, dari mana arah keberuntungan tersebut datang. Kita hanya bisa merasakan setelah keberuntungan tersebut terjadi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: