Empat Kasus Pembunuhan Berikut Di Dasari Dengan Hal Yang Sepele

Sahabat Saya Sekalian | Tidak jarang hanya karena sebuah masalah sepele, berujung pada hilangnya nyawa seseorang. Seperti halnya, kasus kematian yang dialami Deudeuh Alfisahrin, atau lebih akrab dikenal sebagai Tata Chubby. Nyawanya melayang ditangan seorang pria, yang setelah diselidiki ternyata dipicu oleh hal yang sepele. 

Minimnya keimanan dan ketaqwaan, membuat manusia mudah untuk dikuasai amarah. Dan amarah yang menguasainya tersebut, seringkali berujung pada hal-hal, yang akan disesalinya sendiri selama sisa hidupnya.

Ternyata kasus Tata Chubby ini bukanlah pertama, dimana seseorang dengan mudahnya menghilangkan nyawa orang lain, hanya karena dipicu hal yang sepele. Beberapa kasus pembunuhan lain pernah terjadi sebelumnya, dengan motif yang bisa dibilang tidak masuk akal. 

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kasus pembunuhan yang dipicu hal sepele. Kamu mungkin akan terkejut, ketika mengetahui bagaimana orang-orang ini begitu mudahnya membunuh, hanya karena dipicu hal yang terbilang sepele. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya: 


- Karena Tidak Suka Hari Senin

Empat Kasus Pembunuhan Berikut Di Dasari Dengan Hal Yang Sepele

Senin, 29 Januari 1979 seluruh penjuru San Diego dan Amerika Serikat, dikejutkan oleh sebuah insiden, yang terjadi di Sekolah Dasar Cleveland. Pada saat para murid Sekolah Dasar Cleveland, sedang melakukan kegiatan baris-berbaris bersama guru dan kepala sekolahnya, Brenda Spencer keluar dari rumahnya yang berseberangan dengan sekolah tersebut. Brenda keluar sambil membawa sebilah senjata api, yang kemudian ia tembakkan ke arah para murid, guru, dan kepala sekolah. 

Dalam insiden tersebut, dua murid, guru, dan kepala sekolah tewas ditempat. Brenda sendiri, diduga mengalami depresi berat, akibat masalah keluarga. Pada saat ditangkap Polisi dan diintrogasi, perihal alasannya hingga ia tega berbuat kejam seperti itu, ia hanya mengangkat bahu sambil berkata "Aku hanya tidak suka hari Senin". Sontak, saat mendengar motif pembunuhan seperti itu, membuat tangisan keluarga korban semakin menjadi-jadi.

- Akibat Pengaruh Film The Matrix

Empat Kasus Pembunuhan Berikut Di Dasari Dengan Hal Yang Sepele

Wanita bernama Tonda Lynn Ansley, sepertinya terlalu menghayati film The Matrix. Hingga ia berhalusinasi, bahwa ada seseorang yang ingin membunuh dirinya. Di suatu malam, ibu kost tempat ia tinggal, datang untuk berkunjung ke kamar Lynn. Namun Lynn menganggap ibu kostnya tersebut, datang untuk membius dan mencuci otaknya. Oleh karenanya, Lynn mengambil sebilah senjata api dari kamarnya, lalu nekat menembak wajah sang ibu kost berkali-berkali.

- Gara-Gara Gagal Nonton Konser Avril Lavigne

Empat Kasus Pembunuhan Berikut Di Dasari Dengan Hal Yang Sepele

Fanatisme yang berlebihan, kadang berujung pada suatu malapetaka. Salah satu contoh nyatanya, adalah sebuah kasus pembunuhan, yang terjadi pada tahun 2011 silam, di Chicago. Saat itu Robert Lyons, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, dengan cara memukul kepala ibunya sebanyak dua kali menggunakan botol.

Tidak cukup sampai disitu, Robert juga menusuk ibunya tersebut sebanyak sembilan kali, menggunakan pisau hingga tewas. Alasannya begitu sederhana. Ia tega membunuh sang ibu, hanya karena ibunya menolak untuk memberikan uang kepada Robert, untuk dipergunakannhya membeli tiket konser.

- Karena Tidak Mengucapkan Terima Kasih

Empat Kasus Pembunuhan Berikut Di Dasari Dengan Hal Yang Sepele

Kasus yang dialami Craig di Selandia Baru ini, dapat kita jadikan sebuah pelajaran, untuk senantiasa mengucapkan terima kasih, setelah mendapat pertolongan atau perlakuan istimewa dari siapapun. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2003. Kala itu Fergus Glen yang berusia 36 tahun, sedang memasak untuk kakaknya, yang bernama Craig. Setelah hidangan selesai, mereka duduk di meja makan yang sama, untuk menikmati makan malam. 

Craig memakan masakan Fergus dengan sangat lahap. Namun, setelah selesai makan, Craig tidak mengucapkan terima kasih, untuk masakan sang adik. Merasa tak dihargai, Fergus menjadi sangat marah. Ia lalu mengambil sebilah kapak, yang kemudian dihujamkannya kepada sang kakak.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam kasusu pembunuhan yang didasari hal sepele. Apapun itu alasannya, pembunuhan bukanlah hal yang bisa dibenarkan. Oleh sebab itu kita harus dapat mengendalikan diri dan amarah kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: