Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Lorongperihal.id | Pantai merupakan salah satu objek wisata paling populer, bagi sebagian besar wisatawan. Mungkin juga, kamu termasuk orang yang sangat suka berlibur di pantai. Pantai sendiri merupakan sebuah bentuk geografis, yang terdiri dari pasir dan terletak di pesisir laut. Daerah pantai juga menjadi batas antara daratan dan lautan.

Berbicara tetang pantai, banyak sekali pantai-pantai di dunia ini yang memiliki keindahan luar biasa, sehingga menjadikannya tujuan wisata paling terkenal, dan mendorong banyaknya wisatawan datang berkunjung setiap tahunnya. Diantaranya sebut saja Maldives, Hawaii, Miami, pantai di New York, serta pantai-pantai di Australia. 

Kemudian timbul pertanyaan, dari sekian banyak pantai cantik di dunia ini, pantai apa sajakah yang termasuk sebagai pantai paling indah, yang layak dijadikan sebagai tujuan wisata?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa pantai tujuan wisata paling cantik di seluruh dunia.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai pantai-pantai apa sajakah yang memiliki kecantikan luar biasa tersebut?. Berikut ini ulasannya :


- Seychelles Island

Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Letaknya berada di sebrang pulau La Digue, yang berada di Samudra Hindia. Iklim tropis yang hangat sepanjang tahun, menjadikan pantai satu ini sebagai tujuan wisata paling tepat, kapan pun juga.

Kegiatan yang dapat kamu lakukan di pantai Seychelles Island ini selain berenang dan berjemur, ialah mencakup Diving, Fishing, Sailing, Windsurfing, dan Hiking. Di pantai satu ini juga, sering diadakan sebuah kompetisi memancing, yang dapat kamu saksikan, bila kamu merasa bosan bersantai di pantainya.

- Lanikai Beach

Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Dengan pasirnya yang putih dan berkilau, pohon-pohon palemnya, anginnya yang hangat, dan airnya yang berwarna hijau, membuat Pantai Lanikai ini menjadi salah satu pentai tercantik di dunia. Selain itu, dengan kondisi airnya yang begitu jernih menjadikan pantai ini, sebagai pantai terbaik di Hawaii untuk berenang.

- Bora Bora Beach

Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Pantai Bora Bora ini terletak di Tahiti, dan merupakan salah satu tujuan wisata paling romantis, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Bora Bora merupakan salah satu pantai paling indah, dan damai di dunia ini, dengan segala fasilitasnya yang bisa dikatakan terbaik. Adapun kegiatan lain, yang dapat kamu lakukan di pantai Bora Bora ini, mencakup Windsurf, Jet Ski, Scuba Dive, Snorkling, dan Berenang.

- Maldives Beach

Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Jika kamu ingin menghabiskan waktu berduaan bersama pasanganmu, seperti halnya berjalan-jalan di pantai saat malam hari, atau duduk berdua di pantai beralaskan tikar. Mungkin Pantai Maldives, merupakan tempat yang sangat cocok, untuk kamu dan pasanganmu singgahi. Maldives sendiri merupakan salah satu pantai terbaik di dunia, dimana kamu dapat menikmati angin pantai yang hangat, atau pun menyelam untuk mengeksplorasi kehidupan bawah airnya.

- Tomini Bay

Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya, yang berada tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang paling tepat, untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur di pantai. 

Pada pagi hari, pengunjung dapat menikmati matahari terbit. Juga dapat melakukan diving, untuk melihat keragaman biota lautnya, yang masih asri. Satu hal lagi, yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke pantai satu ini, ialah fresh seafoodnya yang bisa dinikmati langsung, di restoran-restoran yang ada di sekitar pantai.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima pantai tercantik di seluruh dunia yang wajib kamu singgahi, dan salah satunya ada di Indonesia. Pantai-pantai tersebut menjadi tujuan wisata yang terkenal, sehingga banyak wisatawan berkunjung kesana. Dijamin, bila kamu berlibur ke pantai-pantai tersebut, kamu tidak akan menyesal sedikit pun. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: