Inilah Enam Tanda Bahwa Teman Wanitamu Sudah Tak Tertarik Pada Dirimu

Sahabat Saya Sekalian | Di dunia ini, apapun bisa saja terjadi. Mungkin saja, saat ini teman wanita beranggapan, bahwa dirimu merupakan pria yang membosankan. Bisa juga saat ini teman wanitamu merasa ingin menjauh darimu. Dan yang lebih parahnya lagi, bisa juga ia mencoba untuk berselingkuh darimu.

Dan memang benar, bahwa bukan suatu yang salah dari merasa bosan, di dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, kamu tidak bisa mengatakan bahwa itu merupakan perkara yang baik ataupun buruk, ketika wanitamu kehilangan ketertarikan padamu.

Sebenarnya, ada beberapa tanda yang menunjukan, bahwa teman wanitamu mulai kehilangan ketertarikan, kepada dirimu. Dan kamu harus dapat menyadari beberapa situasi tersebut, sehingga kamu dapat menganalisa sikapnya, agar kamu tak perlu hidup dalam ketidakpastian, dalam jangka waktu yang lama.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa perkara yang mensiratkan, bahwa pacarmu sudah tak tertarik lagi padamu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

Inilah Enam Tanda Bahwa Teman Wanitamu Sudah Tak Tertarik Pada Dirimu
Baca Juga : Lima Perkara Yang Membuat Pria Berpikir Seorang Wanita Tertarik Padanya


- Merenggangnya Hubungan

Apakah sebelumnya, ia akan merasa ingin selalu menunjukan kedekatannya denganmu, bahkan jika di tempat umum sekalipun?. Ia akan selalu menunjukan, bahwa pelukan dan sentuhanmu, merupakan hal yang paling ia butuhkan. Namun kini, ia bersikap seakan tidak membiarkan dirimu memegang tangannya, bahkan saat masa privasi kalian?.

Hal tersebut merupakaan salah satu tanda, bahwa ia sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu. Tapi jangan serta merta menyalahkan dirinya, mungkin saja dia seperti itu, karena kamu telah melakukan kesalahan. Sebaiknya kamu introspeksi diri.

- Mulai Tak Sepaham Denganmu

Apakah sebelumnya, ia selalu mengiyakan segala sesuatu, yang kamu katakan?. Namun kini, ia selalu memiliki pendapat, yang bertentangan dengan pendapatmu?. Dan itu dapat menjadi sebuah tanda nyata, bahwa ia sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu.

- Mulai Ada Orang Lain Dalam Hidupnya

Apakah sebelumnya, dia amat sangat mementingkanmu, seakan dirimu sebagai pusat alam semestanya?. Namun kini, ia seringkali membicarakan orang lain, yang bahkan merupakan orang baru dalam hidupnya?. Dan jika dia selalu membicarakan, segala sesuatu tentang orang tersebut, termasuk kepada dirimu.

Kemungkinan besar, itu merupakan salah satu tanda, bahwa ia sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu. Namun jangan langsung menyalahkannya, bisa saja ia menjadi seperti itu, karena dirimu gagal untuk menunjukan kasih sayang padanya. Karena biasanya perempuan, tiadak akan menyerah begitu saja pada sebuah hubungan, kecuali sang pria gagal menunjukan kasih sayangnya.

- Kamu Tak Termasuk Rencana Masa Depannya

Apakah sebelumnya, kamu masuk dalam semua rencana masa depannya, dan semua perjalanan hidupnya?. Namun kini, ia sering membicarakan tentang rencana perjalanan, tanpa adanya dirimu di dalamnya?. Yah itu bisa menjadi salah satu tanda, bahwa ia sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu. Atau mungkin saja, ia berpikir untuk break sejenak, hubungannya denganmu.

- Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Dengan Teman-Temannya

Apakah sebelumnya, ia selalu ada disampingmu, terutama saat kamu butuh seseorang?. Namun kini, ia selalu memiliki alasan, untuk menghindar darimu?. Ia bahkan, lebih banyak menghabiskan waktunya, bersama dengan teman-temannya, bukan dengan dirimu. Dan itu merupakan salah satu tanda nyata, bahwa ia sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu.

- Lebih Banyak Mengkritik Dan Memiliki Waktu Luang Untukmu

Apakah sebelumnya, dia selalu tertawa untuk segala lelucon, yang kamu lakukan?. Namun kini, ia lebih banyak mengutarakan kritikan padamu, serta menyediakan sedikit waktu untuk berbicara dengamu?. Itu merupakan salah satu tanda, bahwa wanitamu sudah kehilangan ketertarikannya, terhadap dirimu.

Baca Juga : Lima Faktor Berikut Mendasari Keputusan Seorang Wanita Untuk Menikah

Itulah ulasan mengenai enam perilaku yang menunjukan bahwa wanitamu sudah tak tertarik padamu, sahabat sekalian. Hal-hal tersebut di atas, menunjukan bahwa keindahan dalam hubunganmu dengannya, sudah tak ada lagi. Namun tidak ada gunanya menyalahkan orang lain, lebih baik kamu melepaskannya pergi, sejak awal menemukan ada yang tidak beres. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: