Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Sahabat Saya Sekalian | Terlihat cantik, merupakan sesuatu perkara yang sangat diidam-idamkan, oleh kaum wanita. Kadang kala demi dapat terlihat begitu cantik, para gadis rela melakukan perawatan kecantikan, yang memiliki biaya terbilang cukup mahal. Jadi bersyukurlah bagi kamu semua, yang kecantikannya tercipta secara alami. 

Namun ternyata, kecantikan tidak hanya melekat pada kaum wanita saja, akan tetapi lelaki pun ada yang memiliki wajah cantik, bahkan lebih cantik dari perempuan itu sendiri. Kemungkinan besar kamu akan kesulitan, untuk membedakan apakah mereka seorang pria atau seorang wanita, saat pertama kali bertemu.

Kamu pasti penasaran, siapa saja pria yang memiliki wajah cantik, layaknya seorang wanita sungguhan tersebut, bukan?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa pria yang memiliki paras yang amat sangat cantik, layaknya seorang wanita.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah pria yang memiliki kecantikan, yang menyaingi kecantikan seorang wanita tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

- Andrej Pejic

Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Andrej Pejic, merupakan seorang model pria kelahiran Bosnia, yang besar di Australia. Pejic yang merupakan mantan pelayan restoran ini, dalam dunia modeling dikenal dengan ciri khas tampilannya, yang androgini yaitu mengaburkan antara batasan gender pria dan wanita. Dalam karir modelingnya, dia lebih banyak bekerja dengan menampilkan pakaian dalam, baik untuk pria maupun wanita. 

Jika dilihat sekilas, wajahnya pun lebih mirip seperti seorang wanita cantik, padahal sebenarnya model ini adalah seorang pria. Namun pada tahun 2014 lalu, model pria cantik ini telah menjalani operasi kelamin, untuk menjadi wanita. Sejak saat itu, dia hanya mau memperagakan, busana-busana wanita saja.

- Xiao Can

Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Xiao Can merupakan pria asal Cina, yang memiliki paras tidak kalah cantiknya, dengan para wanita. Jika kamu merupakan penggemar girl band Korea, mungkin kamu akan mengira bahwa Xiao Can ini, merupakan salah personel dari girl band SNSD. 

Wajah pria cantik ini, memang sangat mirip dengan Yoona, yang merupakan personel SNSD. Meskipun memiliki wajah seperti seorang perempuan, namun Xiao Can tidak pernah sekalipun, menjalani operasi plastik. Kecantikannya merupakan kecantikan alami, yang mana memakai make up maupun tidak, wajahnya tetap saja terlihat cantik.

- Kevin Johio Lucas Rehn Eires

Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Pria yang bernama asli Kevin Johio Lucas Rehn Eires ini, merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Pria yang mempunyai nama panggung Yohio ini, terkenal dengan gaya berpakaian ala gothic lolitanya, dan penampilan androgininya di atas panggung. 

Selain itu, Yohio juga dikenal karena memiliki wajah yang sangat cantik, tidak kalah dengan wanita asli lainnya. Jadi jika kamu melihat penampilannya di atas panggung, mungkin kebanyakan dari kamu akan mengira, bahwa penyanyi itu adalah seorang wanita.

- Kiyoshi Sakurazuka

Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Jika kamu merupakan, seorang penggemar cosplayer anime, ataupun kartun Jepang. Pasti kamu sudah tidak asing lagi, dengan nama Kiyoshi Sakurazuka. Pria asal Jepang yang satu ini, memang merupakan seorang cosplayer, yang sering terlihat mengenakan pakaian cosplay wanita. 

Jika diperhatikan lebih dekat, wajahya nampak begitu cantik dan imut. Jadi wajarlah apabila banyak orang, yang salah menduga dengan menganggap pria satu ini, sebagai seorang wanita tatkala mengenakan pakaian costplaynya.

Baca Juga : Inilah Empat Kisah Ilmuan Cantik Dengan Penemuannya Yang Luar Biasa

Itulah ulasan mengenai empat pria yang memiliki wajah yang terbilang cantik, sahabat sekalian. Namun meski memiliki wajah cantik, tetap saja hal tersebut tidak merubah kenyataan, bahwa sejatinya mereka merupakan seorang pria. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anehtapinyata.net/2016/02/aneh-tapi-nyata-pria-kecantikannya-mengalahkan-wanita.html

Subscribe to receive free email updates: