Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Sahabat Saya Sekalian | Banyak orang yang menyukai film romantis, drama, horror, dan sebagainya. Banyak juga yang tergila-gila dengan sentuhan action. Film jenis ini, tidak sebatas pada aksi perkelahian, aksi tembak-menembak, serta bentuk kekerasan fisik lainnya. Beberapa film action juga, terkadang melibatkan lebih dari semua itu.

Tak heran bila ada beberapa film, yang sampai memenangkan penghargaan. Khusus di tahun 2016 yang lalu, berbagai judul film bergenre action, telah banyak yang diputar. Ada yang merupakan film baru, dan banyak juga yang menjadi sekuel. Para penggemar pun ramai membicarakannya, memprediksi sekaligus menumpahkan ekspektasi. 

Dari sekian banyak film bergenre action, yang tayang di tahun 2016 lalu, ada beberapa film yang terbilang paling keren. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa film bergenre action paling seru sepanjang tahun 2016.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai film-film bergenre action apa sajakah di tahun 2016 ini, yang terbilang paling seru?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Lima Film Horor Paling Menyeramkan Disepanjang Tahun 2016

- Deadpool

Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Deadpool yang disutradarai oleh Tim Miller, dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds yang juga memerankan Wade Wilson, dalam film X-Men Origins : Wolverine. Memang benar, bahwa Deadpool dan Wade Wilson dalam film ini, merupakan orang yang sama. Dan film Deadpool ini juga, merupakan spin-off, dari film X-Men Origins : Wolverine.

Selain Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein. Film Deadpool ini, tayang perdana dibioskop-bioskop, pada tanggal 12 Februari 2016 lalu.

Film Deadpool ini, bercerita tentang seseorang bernama Wade Wilson, yang diperankan oleh Ryan Reynolds, yang merupakan mantan anggota tentara khusus. Ia meninggalkan pekerjaan lamanya, dan kini berprofesi sebagai tentara bayaran.

Pada suatu ketika, Wade terlibat dalam sebuah eksperimen manusia super, yang mengakibatkan dirinya memiliki respon yang lebih cepat, dan juga memiliki kekuatan penyembuhan layaknya Wolverine. Dengan kekuatan barunya, dia berusaha mengejar para pelaku, yang telah merubah dan menghancurkan hidupnya tersebut.

- Batman V Superman : Dawn of Justice

Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Batman v Superman: Dawn of Justice, yang disutradarai oleh Zack Snyder ini, menampilkan dua superhero sekaligus. Dengan plot cerita yang mengadaptasi dari komik asli DC comic, dan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, penonton akan menikmati plot yang segar.

Adapun aktor dan artis Hollywood yang terlibat diantaranya, Ben Affleck, Henry Carvil, Amy Adams, Jesse Eisenber, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Film ini tayang perdana pada tanggal 25 Maret 2016.

Film Batman v Superman : Dawn of Justice ini, bercerita tentang kekhawatir pada aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yang bisa menandinginya. Suatu ketika pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan  kebanggaan, dari kota Metropolis tersebut. 

Di sisi lain, konflik antar kedua superhero tersebut, bertujuan untuk menentukan siapa dan superhero macam apa, yang dibutuhkan oleh dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia. Saat konflik tersebut berkecamuk, terdapat sebuah ancaman baru, yang bangkit dan menancam bumi. Di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya, yang tak pernah diketahui sebelumnya.

- Captain America : Civil War

Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Captain America : Civil War, merupakan film yang disutradai oleh Anthony Russo, dan Joe Russo. Sementara penulis skenarionya, ialah Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film Captain America : Civil War ini, tayang perdana pada tanggal 6 Mei 2016. Sementara di Indonesia sendiri, film ini justru ditayangkan lebih awal, yakni pada tanggal 27 April 2016 lalu. 

Film Captain America : Civil War ini, bercerita tentang perselisihan yang terjadi, diantara Captain America dan Iron Man. Setelah berbagai insiden, Avengers dianggap sebagai pemicu bencana utama, dan akhirnya sebuah sistem akuntabilitas baru dibuat. Sistem baru ini, melibatkan pemerintahan dalam mengawasi, dan mengatur kelompok superhero tesebut.

Akan tetapi sistem baru tersebut, justru membuat Avengers terpecah belah, menjadi dua kelompok. Kelompok pertama dipimpin oleh Captain America, dimana kelompok tersebut menetang adanya sistem baru, yang seakan membatasi pergeraka Avengers itu. Semetara kelompok kedua, dipimpin oleh Iron Man, yang menyetujui adanya sistem tersebut.

- X-Men : Apocalypse

Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

X-Men : Apocalypse, merupakan sebuah film superhero Marvel bergenre action, fiksi ilmian, dan fantasi, yang sangat menakjubkan. Film X-Men : Apocalypse ini sendiri, disutradarai oleh Bryan Singer, yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Dalam menulis naskah film ini, Bryan Singer  dibantu oleh Simon Kinberg, Dan Harris, Michael Dougherty.

Film ini akan dibintangi oleh beberapa artis dan aktor ternama Hollywood, seperti halnya Rose Byrne, Jennifer Lawrence, James McAvoy, Nicholas Hoult, dan Michael Fassbender. Film X-Men : Apocalypse ini, tayang perdana pada tanggal 27 Mei 2016.

Film X-Men : Apocalypse ini, bercerita tentang keadaan 10 tahun setelah film sekuel sebelumnya, yang berjudul X-Men : Days of Future Past. En Sabah Nur atau dikenal juga dengan Apocalypse, yang diperankan oleh Oscar Isaac terbangun kembali, dari tidur panjangnya di Mesir. Saat terbangun, ia melihat dunia penuh dengan kekacauan, konflik, perang, dan kehancuran. 

Setelah melihat semua itu, lantas Apocalypse memutuskan untuk merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan yang terakhir adalah Magneto yang mencoba untuk hidup seperti manusia normal di Polandia.

Apocalypse, bersama para mutan yang ia rekrut tersebut, berencana untuk menghancurkan peradaban umat manusia. Sementara itu di sisi lain, Raven yang dipernakan oleh Jennifer Lawrence, tengah membantu penyelamatan mutan, yang tertindas dan dijadikan budak. Termasuk juga teleporter bernama Nightcrawler.

Sementara Prof Charles Xavier atau Professor X, yang diperankan oleh James McAvoy tengah mendidik para mutan, agar mampu mengendalikan kemampuan mereka. Sehingga mereka dapat bekerja di berbagai tempat, yang diperuntukan bagi para manusia normal, seperti halnya di Bank.

- Warcraft

Inilah Lima Film Bergenre Action Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Masih ingatkah kamu dengan sebuah game, yang sempat populer dikalangan pecinta game, yaitu Warcraft?. Nah, kali ini game tersebut diangkat menjadi sebuah Film, oleh pihak Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, sementara itu naskahnya ditulis oleh Charles Leavitt, dan Chris Metzen.

Beberapa Aktor dan Aktris kenamaan Hollywood pun, turut ambil bagian dalam memerankan tokoh-tokoh, di dalam film Warcraft ini. Seperti halnya seorang Rob Kazinsky yang berperan sebagai Doom Hammer, sementara Dominic Cooper berperan sebagai King Llane, kemudian ada juga Patton yang berperan sebagai Garona. 

Selain mereka bertiga, beberapa aktor kenamaan Hollywood lainnya pun tidak ketinggalan, untuk ikut ambil bagian. Seperti halnya Ben Foster yang berperan sebagai Medivh, Travis Fimmel yang berperan sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell yang berperan sebagai Durotan, dan Ben Schnetzer yang berperan sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown yang berperan sebagai Blackhand, serta Daniel Wu yang berperan sebagai Gul’. Film Warcraft sendiri tayang perdana, di bioskop-bioskop pada tanggal 10 Juni 2016.

Film Warcraft sendiri, menceritakan tentang pertemuan awal yang berujung pada konflik, antara manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi. Dengan para Horde, yang merupakan perkumpulan tentara Orc, di dalam dunia Azeroth. Konflik tersebut berujung pada sebuah peperangan, yang melibatkan seluruh tentara, dari kedua belah pihak.

Film Warcraft ini, akan memperlihatkan dua karakter utama yakni Durotan dan Lothar, sesuai dengan yang terdapat pada seri video gamenya. Namun dalam film ini, Orc bukanlah sekelompok makhluk jahat biasa, melainkan mereka merupakan makhluk, yang dianggap sebagai roh jahat. Seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

Baca Juga : Inilah Enam Film Bergenre Komedi Paling Lucu Sepanjang Tahun 2016

Itulah ulasan mengenai lima film bergenre action paling keren di tahun 2016 ini, sahabat sekalian. Film-film bergenre action yang telah kita bahas di atas, menjadi film yang sangat keren, karena di dukung dengan alur cerita yang sangat menarik dan juga seru. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: