Empat Trik Sederhana Berikut Ampuh Jaga Kesegaran Celana Jeans Milikmu

Sahabat Saya Sekalian | Celana Jeans telah menjadi salah satu item pakaian, yang hampir dapat ditemukan, di setiap lemari pakaian semua orang. Baik ketika kamu ingin tampil modis ataupun tidak, Jeans telah menjadi salah satu jenis pakaian, yang paling banyak diminati orang-orang, untuk dipakai dalam kesehariannya.

Akan tetapi, itu benar-benar merupakan perkara yang tidak keren, ketika Jeans yang kamu pakai terlihat kusam. bau, dan juga penuh dengan keriput. Pastinya kamu pun berpikiran begitu bukan?. Warna Jeans yang memudar, mungkin merupakan salah satu fashion mode terkenal, dari jenis pakaian satu ini. 

Namun, apabila warna yang memudar tersebut berada di lokasi yang tida biasa, hal tersebut hanya dapat membuat Jeansmu terlihat usang. Dan jika ada merupakan seorang 'Jeans Lover', dan sering bertanya-tanya tentang bagaimana cara, untuk menjaga Jeansmu tetap terlihat segar selalu, maka sebaiknya kamu membaca tulisan ini hingga habis.

Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa trik yang berguna tuk menjaga Jeansmu tetap terlihat fresh selalu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai trik-trik apa saja yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Empat Trik Sederhana Berikut Ampuh Jaga Kesegaran Celana Jeans Milikmu

Baca Juga : Fungsi Kancing Kecil Menyerupai Tombol Pada Saku Celana Jeans Yang Jarang Diketahui

- Gunakan Teknik Mencuci Dengan Tangan

Mencuci menggunakan tangan, merupakan salah satu metode sempurna untuk mencuci Jeansmu, sehingga dapat menghindari stres pada kain. Jeans tidak sekasar seperti kelihatannya, oleh sebab itu kamu perlu untuk merawatnya, dengan metode perawatan yang tepat.

Caranya ialah isi ember dengan air secukupnya, tuangkan 2-3 sendok deterjen kedalamnya, kemudian rendam Jeansmu dalam ember tersebut. Setelah itu, cuci dan bilas Jeansmu menggunakan tangan, setelah 60 menit. Teknik tersebut berguna untuk menjaga Jeansmu tetap fresh.

- Masukan Jeansmu Dalam Freezer

Pernahkah kamu mendengar, tentang teknik menjaga Jeansmu tetap segar, dengan memasukannya dalam freezer?. Ternyata hal tersebut, dapat berguna untuk menghilangkan bau pada Jeansmu, serta membunuh semua bakteri dan radikal bebas yang ada di atasnya. Caranya dengan melipat Jeansmu dengan benar dan rapi, kemudian masukan kedalam kantong plastik, dan segel dari semua sisi. Masukan kedalam freezer

Menjaga temperatur Jeansmu tetap rendah, juga dikenal sebagai sterilisasi Jeans. Hal tersebut dikarenakan, suhu rendah pada Jeans berguna untuk membunuh semua bakteri, dan juga menjaga Jeans tetap fresh sepanjang hari.

- Dry Clean Jeansmu

Kamu harus selalu men-dry clean Jeansmu, karena itu merupakan salah sati proses terbaik, untuk menghilangkan semua kotoran, kuman, dan juga noda dari Jeansmu. Minyak yang menumpuk di sudut-sudut Jeansmu, akan dengan mudah kamu bersihkan, menggunakan proses dry clean tersebut. 

Memang dry clean merupakan pilihan mahal, yang mungkin hanya dapat dilakukan, sekali dalam sebulan. Namun, ini merupakan proses yang memungkinkan untuk menjaga Jeansmu, selalu dalam kondisi baik dan terlihat segar.

- Hindari Panas Matahari

Hal yang perlu kamu perhatikan, ialah untuk menghindari paparan panas matahari langsung pada Jeans, karena hal tersebut dapat mempengaruhi kain. Dan pengeringan menggunakan udara atau angin jauh lebih baik.

Baca Juga : Lima Fungsi Saku Kecil Yang Terdapat Di Dalam Satu Saku Celana Jeans

Itulah ulasan mengenai empat trik untuk menjaga kesegaran Jeansmu, sahabat sekalian. Jadi bagi kamu yang memang menyenangi Jeans, mungkin trik-trik yang telah kita sampaikan tersebut, dapat berguna untuk membantumu, dalam menjaga kesegaran pakaian yang kamu senangi itu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

Subscribe to receive free email updates: