Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Sahabat Saya Sekalian | Tahukah kamu, bahwa di luar sana banyak sekali wanita yang mengikuti beragam cara guna terlihat cantik?, bahkan meski cara-cara tersebut merupakan hal yang menyakitkan. Dan berbicara tentang cara-cara untuk terlihat cantik, ternyata ada beragam tradisi-tradisi yang terbilang aneh bagi wanita, untuk membuatnya terlihat cantik.

Terkadang, make up bukanlah satu-satunya cara, yang diperlukan seorang wanita untuk terlihat cantik, oleh lawan jenisnya. Dan tradisi-tradisi tersebut pastinya dapat membuat kita menyadari, bahwa betapa hebatnya perjuangan seorang wanita hanya untuk terlihat cantik, di hadapan para pria. Sampai-sampai, mereka mau untuk menjalani tradisi, yang terbilang cukup menyakitkan tersebut.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tradisi paling aneh yang dijalani seorang wanita guna terlihat cantik. Ini merupakan praktek-praktek tradisi yang cukup menyakitkan, yang dilakukan oleh seorang wanita, agar dapat terlihat menawan bagi pasangannya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai tradisi-tradisi aneh apa sajakah yang dilakukan seorang wanita, guna terlihat cantik tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Di Suku Kayan Wanita Dengan Leher Panjang Lebih Cantik

Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Ini merupakan praktek tradisi, yang umum dikalangan gadis-gadis dari suku Kayan, yang berada di negeri Gajah Putih. Mereka memasang kuningan berbentuk kumparan, di leher anak-anak perempuan di sana, dan setiap tahunnya kumparan-kumparan tersebut di tambah jumlahnya. Hal tersebut dilakukan guna menambah panjang leher sang gadis. Leher yang panjang, dianggap sebagai suatu hal yang elegan, dan nampak indah.

- Di Suku Dayak Wanita Dengan Telinga Panjang Lebih Cantik

Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Untuk terlihat cantik, wanita-wanita suku Dayak yang berada di Kalimantan, harus memanjangkan telinga mereka hingga ke leher. Caranya ialah dengan menggunakan anting-anting yang terbuat dari logam atau emas, yang jumlahnya terus-menerus ditambah setiap tahun, sehingga membuat telinganya memanjang.

- Di Mauritania Wanita Obesitas Lebih Mempesona

Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Para pria di Mauritania, lebih suka dengan wanita-wanita, yang memiliki tubuh gemuk. Oleh sebab itu, wanita muda di sana menjalani metode ekstrim, yang berguna untuk menambah berat badan mereka, dengan cara mengonsumsi obat-obatan untuk merangsang nafsu makan.

- Di Suku Mursi Wanit Berbibir Lebar Lebih Cantik

Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Tradisi ini telah menjadi simbol keindahan di Etiopia, tepatnya di suku Mursi. Perempuan di suku Mursi, melubangi bibir bawah mereka, dan menempatkan piring atau cakram di dalamnya. Hal tersebut dilakukan, agar lubang di bibir mereka meregang dan bibir mereka pun terlihat lebar.

- Di Cina Wanita Berkaki Kecil Dianggap Lebih Cantik

Berikut Lima Tradisi Aneh Yang Dijalani Wanita Guna Terlihat Cantik

Tradisi mengikat kaki ini, dikenal juga dengan sebutan kaki Teratai. Di Cina, hal tersebut merupakan tanda keindahan seorang wanita, dan juga status sosialnya. Oleh sebab itu, mereka akan mengikat kaki gadis-gadis mudanya, sehingga kaki mereka tidak tumbuh lebih lanjut.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima tradisi yang dilakukan seorang wanita guna terlihat cantik, yang ada di seluruh dunia. Tradisi-tradisi tersebut pastinya membuat kita sebagai seorang pria, sadar betapa hebatnya perjuangan seorang wanita, hanya untuk terlihat cantik terutama di depan pasangannya, sehingga kita benar-benar harus dapat menghargai mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: