Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Sahabat Saya Sekalian | Sebagai manusia biasa, bisa menjadi salah satu figur terkenal, tentulah suatu kebanggaan tersendiri, bukan begitu?. Namun, apabila ajal telah nemenui masanya, kepopuleran yang dimiliki tersebut, tentunya tidak lagi berarti. 

Cepat ataupun lambat, kematian merupakan suatu perkara yang tidak bisa dielak lagi, dan pastinya akan datang pada setiap insan yang bernyawa. Sang pemberi usia, tentunya memiliki wewenang yang mutlak, tentang kapan dan bagaimana Ia akan mencabut nyawa makhluk ciptaannya.

Kebanyakan kasus kematian, terjadi karena suatu penyakit, ataupun kecelakaan. Namun selain itu, bisa juga kematian terjadi, akibat suatu perkara yang konyol. Bahkan tidak hanya dialami oleh orang-orang biasa, orang terkenal sekalipun tidak sedikit, yang menemui ajal dengan cara-cara yang terbilang konyol.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah kematian orang-orang terkenal dengan cara yang terbilang konyol. Meski para tokoh terkenal dalam sejarah ini, sepanjang hayatnya hidup dalam keadaan bermartabat. Namun siapa sangka, hidup mereka harus berakhir dengan cara, yang terbilang konyol atau memalukan.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kematian konyol seperti apa, dan siapa sajakah tokoh yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Kisah Lima Orang Bersejarah Yang Menderita Penyakit Ganas

Anggota Dewan Bernama Draco Yang Meninggal Akibat Dihormati

Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Draco adalah seorang tokoh anggota dewan, yang dulunya sangat dipuja oleh banyak orang, di Yunani. Akibat terlalu banyak orang yang menghormati, justru membuat Draco kehilangan nyawanya. Hal tersebut terjadi, tatkala pidatonya di abad ke tujuh, yang membuat orang-orang begitu antusias dan memberinya apresiasi, berupa melempar topi dan juga mantel mereka.

Namun karena begitu banyaknya orang yang melakukan hal tersebut. Mantel-mantel dan topi-topi yang dilemparkan mereka, sampai menimbun tubuh Draco dan membuatnya kehabisan oksigen, sehingga membuat dirinya meninggal karena lemas.

Sir Francis Bacon Meninggal Karena Eksperimen Pada Ayam

Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Anda pasti ingat siapa itu William Shakespeare?, penelitian terakhir mengarahkan bahwa pengarang buku Romeo dan Juliet yang fenomenal itu, ternyata ialah Sir Francis Bacon. Beliau juga dikenal sebagai seorang filsuf, negarawan, ilmuwan, pengacara, ahli hukum, dan juga penulis yang memiliki kontribusi besar pada kerajaan Inggris.

Tapi dalam keglamouran hidup di lingkungan istana, beliau justru meninggal dengan cara, yang terbilang cukup konyol. Ia meninggal akibat eksperimennya sendiri pada ayam. Bacon berpendapat, bahwa ayam dapat bertahan tetap segar, apabila dijejalkan salju kedalamnya. Jadi, beliau bereksperimen sambil berdiri di tengah dinginnya salju, hingga membuatnya menderita Pneumonia, dan akhinya meninggal dunia.

- Jack Daniel’s Sang Pengusaha Wiski Yang Meninggal Akibat Menendang Lemari

Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Jack Daniel terkenal karena wiskinya. Namun, tak banyak orang tahu kalau kematiannya, berakhir dengan cara cukup konyol. Suatu pagi Daniel merasa frustasi, kemudian menendang lemari besinya. Nahas kakinya terluka dan terkena infeksi akibat hal tersebut, sampai akhirnya telapak kakinya harus di amputasi. 

Tak sampai disitu saja, penderitaan Daniel terus bertambah, karena ternyata infeksi yang dialaminya derita telah menyebar, dan membuat dirinya harus kehilangan seluruh kakinya. Akhirnya, Jack Daniel meninggal pada tahun 1911 akibat gangren, atau kematian jaringan tubuh karena luka infeksi.

Allan Pinkerton Yang Meninggal Akibat Lidahnya Tergigit

Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Allan Pinkerton, merupakan seorang detektif terkenal, yang juga merupakan pendiri agensi detektif terkemuka. Namun, kenyataan bahwa detektif hebat ini hanyalah manusia biasa, rupanya tak bisa ditampik lagi. Sebab, Allan tewas justru karena hal yang terbilang konyol, bukan karena aksi seperti yang terjadi dalam film-film. 

Allan tewas setelah ia tersandung dan terjatuh. Karena insiden tersebut lidah Allan pun sampai tergigit, dengan sangat keras. Tak berselang lama dari kejadian tersebut, allan pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, karena luka pada lidahnya tersebut.

- Jimi Hendrix Seorang Gitaris Yang Meninggal Karena Tersedak Muntahan Sendiri

Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

Pada tahun 1970, Jimi Hendrix menaiki tangga karir yang begitu cemerlang. Sayangnya, publik figur satu ini juga menemui ajalnya, di tahun yang sama. Kejadian tersebut bermula, pada saat Hendrix mabuk berat, dan overdosis narkoba. Dan kematian Hendrix sendiri, terjadi akibat ia tersedak, oleh muntahannya sendiri.

Baca Juga : Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Itulah ulasan mengenai lima orang terkenal yang meninggal akibat perkara yang terbilang konyol, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut kita dapat mengambil pelajaran, bahwa kematian dapat menghinggapi setiap manusia, di manapun dan kapanpu serta dengan cara apapun. Jadi sudah sepantasnya, kita selalu berusaha untuk memopersiapkan segala sesuatunya, dengan sebaik mungkin. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boombastis.com/kematian-konyol-tokoh/83756

www.tipsiana.com/2015/07/9-tokoh-terkenal-yang-mati-dengan-cara.html

Subscribe to receive free email updates: