Enam Kebiasaan Buruk Berikut Dapat Membuatmu Kehilangan Pekerjaan

Sahabat Saya Sekalian | Pastinya tak ada satu orang pun, yang ingin kehilangan pekerjaannya, bukan begitu?. Terlebih lagi apabila pekerjaan itu, merupakan satu-satunya sumber penghasilan, bagi dirinya dan keluarganya. Namun, kamu dapat dengan mudah kehilangan pekerjaan, apabila melakukan beberapa kebiasaan, yang dianggap buruk oleh atasan.

Tidak diragukan lagi, bahwa terdapat beberapa syarat dan aturan-aturan tertentu, yang setiap orang perlu ikuti, di setiap perusahaan tempat mereka bekerja. karena apabila kamu terlalu percaya diri, atau jika kamu hanya mengambil pekerjaan-pekerjaan yang ringan saja, maka kemungkinan besar kamu akan dengan mudahnya dipecat oleh atasanmu.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa hal yang perlu seorang karyawan hindari, agar karirnya di perusahaan tempat ia bekerja tidak berakhir.

Namun hal-hal tersebut, terkadang justru sering dikerjakan oleh para karyawan di berbagai perusahaan, tanpa menyadari efek apa yang dapat mereka terima setelahnya. Atau pun konsekuensi jangka panjang apa, yang dapat mereka peroleh di kemudian hari, akibat perbuatan yang mereka lakukan tersebut. 

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai perbuatan apa sajakah yang dapat membuatmu, kehilangan pekerjaanmu tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Enam Kebiasaan Buruk Berikut Dapat Membuatmu Kehilangan Pekerjaan

Baca Juga : Inilah Enam Perkara Yang Dapat Menghancurkan Karirmu

- Mencari Lowongan Pekerjaan Lain Menggunakan Jaringan Internet Kantor

Kamu perlu mengingat, bahwa dengan menggunakan 'mode penyamaran', tidak selalu dapat menyelamatkan dirimu. Jadi ingatlah bahwa menggunakan jaringan internet kantor, untuk mencari lowongan pekerjaan baru, merupakan hal yang dapat menggiringmu, menuju sebuah masalah yang sangat besar. Bahkan perilaku tersebut, dapat membuat dirimu kehilangan pekerjaan.

- Streaming Film Di Kantor

Jika kamu mengalami kebosanan di tempat kerja, kemudian memutuskan untuk menonton film secara online, atau pun mengunduhnya, maka bisa jadi kamu akan berada pada masalah. Hal tersebut dikarenakan, cepat atau lambat perusahaan dimana dirimu berkerja, pastinya akan mengetahui tindakanmu tersebut. Jadi ada baiknya, bila kamu ingin menonton film, lakukan itu di rumah.

- Kurang Disiplin Dalam Segi Waktu

Datang terlambat dan pulang lebih awal, merupakan hal yang biasa bila dilakukan sesekali. Namun akan menjadi sebuah masalah besar, bila kamu melakukan hal tersebut setiap hari. Karena perlu kamu ingat, bahwa para staf akan selalu mengawasimu, bahkan sedikit keterlambatan pun dapat mereka ketahui.

- Tidak Menyelesaikan Tugasmu Tepat Pada Waktu

Apabila kamu sering tak menyelesaikan pekerjaanmu tepat pada waktunya, maka sudah barang tentu kamu akan memperoleh masalah besar, atau bahkan bisa saja kehilangan pekerjaanmu. Hal tersebut dikarenakan, keterlambatan dalam menyelesaikan tugas, dapat berpengaruh besar pada penghasilan perusahaan, dimana kamu bekerja.

Berkencan Dengan Anak Perempuan Bosmu

Jangan sampai, kamu menjalin hubungan dengan anak dari bosmu, atau pun dengan rekan kerja, yang merupakan karyawan kesayangan bosmu. Karena hal tersebut dapat membawa dirimu, pada sebuah situasi yang menyulitkan. Pastikan kamu selalu fokus dalam bekerja, dan hindari hal-hal tersebut.

- Bersitegang Dengan Rekan Kerja Di Kantor

Tak seorang pun dapat mentolerir pembuat kekacauan di tempat kerja, jadi sebaiknya Anda menghindari hal tersebut, bila ingin karir Anda tetap berjalan dengan mulus. Karena biasanya organisasi atau perusahaan, selalu bertindak tegas pada orang-orang seperti itu. Selain itu, tidak ada seorang pun yang mau untuk memiliki sebuah masalah, terutama di tempat kerja, bukan begitu?.

Baca Juga : Empat Kebiasaan Berikut Dapat Membuka Jalan Menuju Kesuksesan

Itulah ulasan mengenai enam kebiasaan buruk yang dapat membuatmu kehilangan pekerjaan, sahabat sekalian. Jadi, sebisa mungkin bagi kamu yang sudah bekerja, sebaiknya mewaspadai dan menghindari semua hal, yang telah kita bahas tersebut. Semoga informasi tersebut bemanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.anakregular.com/2016/10/kebisaan-buruk-di-kantor.html

Subscribe to receive free email updates: