Inilah Lima Hutan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Lorongperihal.id | Hutan merupakan sebuah kawasan, yang dipenuhi oleh pepohonan. Dengan pohon-pohon yang begitu lebat, banyak juga orang yang beranggapan, bahwa hutan merupakan sebuah tempat yang menyeramkan. Gelap, sunyi, sepi membuat setiap hutan, pastinya memiliki kisah misterinya tersendiri.

Dan di berbagai belahan dunia, banyak terdapat hutan yang menurut masyarakat setempatnya sendiri, merupakan tempat yang sangat menyeramkan, dan juga banyak diliputi misteri. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa hutan di dunia yang memiliki kisah menyeramkan, dan pastinya membuat bulu kuduk kita berdiri.

Hutan-hutan ini memiliki kisah yang begitu menyeramkan, sampai-sampai membuat kita merinding, hanya dengan mendengarkan kisah-kisahnya saja, bukan tanpa adanya alasan apapun. Karena pastinya terdapat kisah-kisah, yang melatarbelakangi kemisteriusan serta keseraman hutan-hutan yang dimaksud.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai hutan-hutan apa sajakah di dunia, yang menyimpan banyak kisah misteri tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Hutan Aokigahara Di Jepang, Yang Merupakan Tempat Untuk Bunuh Diri



Salah satu tempat di Jepang, yang cukup terkenal dengan kisah mistisnya, adalah hutan Aokigahara. Hutan ini terletak di barat laut Gunung Fuji. Yang menyebabkan hutan Aokigahara menyeramkan, ialah karena tempat ini sangat terkenal, sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. Sejak tahun 1950-an, lebih dari lima ratus orang telah memutuskan, untuk mengakhiri hidupnya di hutan ini.

Hingga saat ini, tidak diketahui mengapa orang-orang Jepang, sering melakukan aksi bunuh dirinya, di dalam hutan ini. Dan tak heran terdapat banyak tulisan di sekitar hutan, yang isi tulisannya memotivasi diri, agar tidak melakukan bunuh diri.

- Hutan Black Forest Di Jerman, Dengan Mitos Adanya Penyihir Dan Kurcaci



Negara semaju Jerman juga ternyata, memiliki tempat yang menyimpan misteri. Hutan Black Forest atau hutan hitam namanya. Hutan ini, adalah salah satu tempat tujuan wisata, yang cukup menyeramkan di negeri ini. Hal tersebut mungkin dikarenakan, hutan yang berlokasi di Baden-Wurttemberg, bagian barat daya Jerman ini, tidak pernah mendapat sinar yang cukup, sehingga akan terlihat gelap meskipun pada saat siang hari.

Tak ayal, hal tersebut memunculkan banyak mitos terkait makhluk-makhluk, yang terdapat dalam hutan hitam ini. Dengan luas mencapai 7.500km persegi, dengan panjang sekitar 150km serta lebar 50km, memudahkan orang-orang tersesat didalamnya. Jadi sangat disarankan bagi para pengunjung, untuk selalu menghafal jalan pulang, dan membawa alat penerangan.

Black Forest semakin terkenal menyeramkan, lewat novel karya kakak-beradik, Jakob dan Wilhelm Carl Grimm asal Jerman. Mereka menggambarkan, hutan Black Forest ini sebagai sebuah tempat tinggal bagi mahluk-makhluk mitologi, seperti halnya penyihir, manusia serigala, dan juga kurcaci.

- Hutan Hoia Baciu Di Rumania, Si Segitiga Bermuda Di Daratan



Selain terkenal akan mitos Vampirenya yang menyeramkan, ternyata negara Rumania juga terkenal dengan sebuah tempat, yang tidak kalah menyeramkannya. Tempat ini sering kali disebut sebagai segitiga bermuda di daratan, karena di tempat ini pernah terjadi sebuah kejadian aneh, dimana seorang peternak domba menghilang secara misterius, bersama kurang lebih dua ratus dombanya di tempat ini. Tempat tersebut adalah hutan Hoia Baciu.

Hoia Baciu adalah sebuah hutan, yang terletak di sebelah barat kota Clujnapoca, Transylvania, Rumania, dekat area terbuka Ethnographic Museum of Transylvania. Penduduk yang tinggal di sekitar hutan itu, tidak ada yang berani mendekatinya. Mereka percaya, bahwa siapapun yang memasuki hutan Hoia Baciu, tidak akan pernah kembali lagi.

Selain itu, banyak yang mengaku pernah menyaksikan penampakan cahaya misterius, suara tawa, suara wanita, suara orang yang terluka, bahkan penampakan sosok yang menyeramkan di hutan Hoia Baciu. Saking seramnya hutan ini, masyarakat yang mencoba mendekatinya pun, mengalami berbagai macam keluhan. Keluhan yang dimaksud, seperti halnya pusing-pusing, mual, migren, gelisah, dan gejala-gelaja tak lazim lainnya.

- Hutan Wychwood Di Inggris, Dengan Mitos Adanya Arwah Wanita Gentayangan



Hutan Wychwood terletak di daerah Oxfordshire, Inggris. Dahulunya, hutan ini terkenal karena dijadikan tempat berburu, oleh anggota keluarga kerajaan Inggris. Kisah menyeramkan hutan ini dimulai, ketika pada tahun 1560 Istri bangsawan Inggris Earl of Leicester, bernama Amy Robsart ditemukan tewas di hutan Wychwood, dengan leher yang penuh darah.

Semenjak kejadian tersebut, banyak warga sekitar hutan yang kerap kali, mendengar suara bisikan dari Amy. Kisah-kisah misteri pun bermunculan, banyak yang percaya bahwa siapa pun yang bertemu dengan arwah Amy, akan mendapatkan kesialan. Banyak kisah lain yang bermunculan tentang hutan menyeramkan ini, diantaranya adalah tentang penampakan suami istri dengan anaknya, yang terus-terusan menangis dan tiba-tiba menghilang secara misterius.

- Hutan Epping Di Inggris, Yang Merupakan Tempat Pembantaian Di Masa Lalu



Selain hutan Wychwood, satu lagi hutan yang tidak kalah menyeramkan yang ada di Inggris, yaitu hutan Epping. Hutan yang terletak di Essex ini, merupakan tempat pembantaian orang, pada masa peperangan dulu. Mulai dari peperangan bangsa Romawi, hingga penyerbuan terhadap penduduk suku Norman.

Para korban yang meninggal di tempat ini pun, juga dikuburkan di dalam hutan, sehingga tak ayal meninggalkan kisah mistis, yang cukup menyeramkan. Tingkat kematian yang cukup banyak tersebut, membuat kerap terjadi penampakan roh, ataupun sosok misterius di hutan ini.

Penampakan pria menunggangi kuda dengan pakaian abad 19, dan sosok pria tanpa kepala yang mengendarai sepeda, kerap muncul di hutan ini. Bahkan beberapa orang yang sedang melintasi hutan, pernah mengaku di sentuh orang, yang tidak tampak wujudnya.

Baca Juga : Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai lima hutan paling menyeramkan di seluruh dunia, sahabat sekalian. Hutan-hutan yang telah kita bahas tersebut, banyak diselimuti dengan kisah-kisah menyeramkan, yang membuatnya begitu misterius. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anehtapinyata.net/2015/11/hutan-penuh-misteri-yang-ada-di-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: