Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Lorongperihal.id | Tatkala terjadinya suatu bencana besar di dunia, biasanya tak lepas dari iringian rentetan laporan tentang peristiwa-peristiwa aneh, yang kebenarannya masih buisa dipercaya sepenuhnya karena tidak sesuai dengan logika, serta pembuktian ilmiahnya. 

Seperti halnya beberapa bencana besar yang akan kita bahas ini, ternyata ada beberapa laporan yang menyatakan telah melihat suatu kejadian aneh, dan juga penampakan aneh sebelum maupun sesudah bencana besar tersebut terjadi. 

Namun tentu saja laporan-laporan tersebut, tidak memiliki bukti yang akurat, sehingga membuat orang bertanya-tanya apakah laporan tersebut benar adanya, atau hanya sekedar berita hoax semata untuk mencari sensasi. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kejadian aneh yang mengiringi bencana di dunia.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kejadian-kejadian aneh seperti apa sajakah, yang mengiringi terjadinya sebuah bencana besar itu?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Enam Bencana Alam Terdahsyat Yang Pernah Melanda Indonesia

- Fenomena Aneh Yang Mengiringi Bencana Nuklir Chernobyl

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Bencana nuklir Chernobyl yang terjadi pada bulan April 1986, bisa jadi merupakan bencana nuklir terburuk, sepanjang sejarah. Ada beberapa fakta aneh, yang terungkap sebelum terjadinya bencana hebat tersebut. Yaitu para pekerja dan warga Pripyet yang ada di dekatnya, melaporkan adanya penampakan makhluk aneh menyerupai burung bermata merah, yang melayang di udara. 

Selain itu, banyak juga warga yang melaporkan telah menerima panggilan telepon aneh, yang memperdengarkan suara berdesis sebelum tiba-tiba sambungannya mati. Ada juga petugas pemadam kebakaran, yang mengaku telah melihat makhluk aneh bersayap, melayang-layang di udara di antara kepulan asap, ketika mereka sedang melakukan penyelamatan sesaat setelah bencana itu terjadi.

Serangkaian fenomena aneh tersebut, membuat kota mati Chernobyl kini menjadi salah satu kota mati, paling menyeramkan untuk dikunjungi. Tentunya selain karena paparan radiasi nuklir, yang sangat berbahaya di sana.

- Fenomena Aneh Yang Mengiringi Bencana Runtuhnya Silver Bridge

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Jauh sebelum terjadinya bencana nuklir Chernobyl, terdapat sebuah bencana dahsyat yang juga mengisahkan, tentang penampakan makhluk terbang aneh, sesaat sebelum terjadinya bencana besar tersebut. Penampakan aneh yang dimaksud, muncul sebelum runtuhnya Silver Bridge di Point Pleasant, negara bagian West Virginia, Amerika Serikat, yang terjadi pada tanggal 15 Desember 1967 dan merenggut 46 korban jiwa.

Pasangan Roger dan Linda Scarberry serta pasangan Steve dan Mary Mallette, tercatat sebagai orang yang pertama kali melaporkan penampakan mahluk, yang terlihat terbang di atas lokasi bencana, beberapa hari sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi.

Fenomena Aneh Yang Mengiringi Bencana Runtuhnya Jembatan I-35W

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Makhluk terbang yang mirip saat peristiwa runtuhnya Silver Bridge, dilaoprkan kembali muncul di sekitar jembatan I-35W, yang berada di Minnesota pada tahun 2007 silam. Beberapa minggu kemudian, jembatan ini pun ambruk dan menelan korban jiwa sebanyak 13 orang, serta 100 orang lebih mengalam luka-luka. 

Beberapa hari setelah ambruknya jembatan tersebut, pihak radio Coast to Coast AM menerima sejumlah panggilan telepon, dari orang-orang di sekitar tempat kejadian. Mereka mengaku, telah melihat penampakan makhluk aneh bersayap di dekat jembatan, beberapa minggu sebelum kejadian. Salah seorang penelepon mengatakan, makhluk yang dilihatnya berukuran cukup besar, sebesar mobil minibus.

- Fenomena Aneh Yang Mengiringi Bencana Tsunami Jepang

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Pada tahun 2011 silam, Jepang dilanda bencana yang sangat dahsyat. Gempa bumi di lepas pantai Jepang, menyebabkan terjadinya Tsunami besar, yang menerjang negara tersebut. Selama beberapa bulan sesudahnya, cuplikan-cuplikan berita dibanjiri dengan cuplikan para peneliti UFO, dan kegiatan paranormal. 

Pasalnya, terdapat laporan yang menyatakan adanya benda besar mirip cerutu, yang terlihat melayang-layang di atas PLTN Fukushima. Dan satu minggu sebelumnya, ada empat buah benda aneh yang teramati, dan dilaporkan melayang di atas bandara Haneda. 

Selain penampakan UFO, juga terdapat laporan penampakan makhluk-makhluk aneh lainnya, yang tertangkap kamera. Seperti halnya video yang diupload oleh Kenichi Murakami di Youtube. 

Dalam video yang diduga mengambil lokasi di sepanjang sungai Okawa, terlihat sosok seperti hantu merangkak keluar dari air, dan naik ke atap bangunan kemudian menghilang. Setelah diteliti lebih lanjut, diketahui jika video tersebut asli namun penampakan yang terlihat, disimpulkan hanya sebagai uap saja.

- Fenomena Aneh Yang Mengiringi Bencana Tsunami Aceh

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Jauh sebelum terjadinya Tsunami Jepang, Tsunami yang teramat dahsyat terlebih dahulu, telah menerjang Aceh, Indonesia. Pada tanggal 26 Desember 2004 silam, gempa berkekuatan 9SR mengguncang daerah pantai, sepanjang Samudera Hindia. 

Gempa tersebut menimbulkan Tsunami besar, yang menerjang Aceh dan merenggut ratusan ribu korban jiwa. Sebelum terjadinya Tsunami Aceh tersebut, dilaporkan ada beberapa orang yang melihat cahaya aneh, dan kegiatan UFO di sepanjang laut tersebut. Selain itu, ada juga teori yang mengatakan jika bencana dahsyat tersebut, terjadi secara tidak alamiah. 

Melainkan karena eksperimen militer, yang dilakukan oleh Angkatan Laut Amerika. Pasalnya US Navy diduga mengetahui kejadian tersebut, dan mengirim pemberitahuan ke pangkalan mereka, yang berada di Diego Garcia. Dan anehnya lagi, walaupun berada di kawasan yang juga dilalui Tsunami dahsyat tersebut, namun pangkalan mereka dilaporkan tidak mengalami masalah.

- Fenomena Aneh Yang Mengiringi Badai Katrina Dan Sandy

Berikut Enam Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Dahsyat

Badai Katrina pada tahun 2005 dan badai Sandy pada tahun 2012 silam, merupakan bencana yang sama-sama dahsyat, serta menelan banyak korban jiwa. Selain itu, fenomena aneh juga ikut mengiringi, terjadinya kedua bencana besar ini. 

Sebelum terjadinya bencana, dilaporkan jika ada beberapa orang yang mengaku, telah melihat cahaya-cahaya aneh di langit New York, dan suara-suara aneh seperti geraman logam. Hal tersebut, membuat beberapa pihak menduga jika topan dahsyat ini, merupakan bagian eksperimen pemerintah terkait modifikasi cuaca, terutama program HAARP. 

Beberapa hari setelah bencana dahsyat tersebut, juga dilaporkan telah terlihat pesawat berbentuk cerutu, melintas di atas kawasan yang porak poranda akibat badai. Seakan-akan mereka sedang mengamati kerusakan terjadi.

Baca Juga : Enam Bencana Alam Terdahsyat Yang Pernah Tercatat Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai enam fenomena aneh yang mengiringi terjadinya bencana besar, sahabat sekalian. Meskipun begitu, namun belum bisa dipastikan, apakah fenomena-fenomena aneh tersebut, ada kaitannya dengan bencana-bencana alam yang terjadi atau tidak. Semoga informas tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anehtapinyata.net/2016/11/fenomena-aneh-yang-mengiringi-terjadinya-bencana-besar.html

Subscribe to receive free email updates: