Lima Faktor Berikut Mendasari Keputusan Seorang Wanita Untuk Menikah

Sahabat Saya Sekalain | Pria dan wanita, memiliki pendapatnya masing-masing, mengenai hubungan pernikahan. Dan pada dasarnya, memang benar bahwa kita memiliki pandangan sendiri, mengenai hubungan percintaan, asmara. dan juga pernikahan.

Berbicara tentang pernikahan atau perkawinan, hal tersebut merupakan sebuah ikatan sosial atau ikatan perjanjian hukum antar pribadi, yang membentuk hubungan kekerabatan. Dan juga merupakan suatu pranata dalam budaya setempat, yang meresmikan hubungan antar dua insan. Perkawinan umumnya dimulai dan diresmikan dengan upacara pernikahan.

Pernikahan juga merupakan sebuah keputusan, yang sangat penting dalam kehidupan, terlebih bagi seorang wanita. Dan ketika para ahli bertanya kepada sekitar 700 wanita, dalam upaya untuk mengetahui alasan di balik, mengapa mereka memutuskan untuk menikah, mereka pun mendapatkan beberapa jawaban menarik dari para wanita tersebut.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa alasan di balik keputusan seorang wanita untuk menikah. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai alasan apa sajakah yang mendasari keputusan seorang wanita untuk menikah?. Berikut ini ulasannya :

Lima Faktor Berikut Mendasari Keputusan Seorang Wanita Untuk Menikah

Baca Juga : Enam Tanda Berikut Tunjukan Bahwa Seorang Wanita Begitu Mencintai Pasangannya

- Cinta

Perempuan dalam klompok usia 19 hingga 27 tahun, mengatakan bahwa alasan utama mereka menikah, ialah karena cinta. Mereka berharap melalui hubungan pernikahan, pasangan mereka akan jauh lebih romantis lagi.

- Harta

Beberapa wanita yang telah melalui asam manis kehidupan, berpikir bahwa melalui pernikahan yang mereka jalani, mereka bisa memperoleh stabilitas keuangan.

- Persahabatan

Wanita di atas usia 35 tahun, mengaku bahwa satu-satunya hal yang penting bagi mereka, ialah persahabatan. Dan dapat hidup dengan damai, bersama pasangan yang kompatible, nampaknya merupakan tujuan mereka.

- Tekanan Orang Tua

Sebagian besar perempuan di India, yang berasal dari semi perkotaan dan pedesaan, banyak mengeluhkan bahwa alasan mereka menikah, ialah karena tekanan dari orang tuanya. Meskipun masih banyak cita-cita yang ingin mereka kejar, namun pernikahan telah membatasi kebebasannya tersebut.

- Karena Tuntutan Usia

Wanita yang telah menginjak atau bahkan melewati usia 38 tahun dan masih melajang, mengatakan bahwa mereka lebih khawatir akan masa tua yang semakin dekat, dan berharap untuk dapat melangsungkan pernikahan sesegera mungkin.

Baca Juga : Wanita Ingin Pria Pahami Enam Perkara Berikut Tanpa Perlu Dikatakannya

Itulah ulasan mengenai lima alasan yang mendasari seorang wanita memutuskan untuk menikah, sahabat sekalian. Ternyata terdapat alasan-alasan menarik, di balik keputusan seorang wanita untuk menikah. Terlepas dari adanya keputusan yang berdasarkan paksaan, namun tetap saja pernikahan merupakan suatu perkara yang baik, untuk dijalani oleh setiap manusia baik pria ataupun wanita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

Subscribe to receive free email updates: