Inilah Arti Tanda Setengah Lingkaran Yang Terdapat Pada Kuku Jari

Sahabat Saya Sekalian | Cobalah perhatikan kukumu, apakah terdapat tanda setengah lingkaran di sana?. Bila memang ada, pernahkah kamu dibuat penasaran mengapa terdapat tanda setengah lingkaran, di kuku jarimu?. 

Lalu mengapa tanda setengah lingkaran tersebut, hanya terdapat pada beberapa kuku saja, dan sebenarnya apakah artinya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai apakah arti dari tanda setengah lingkaran yang terdapat pada kuku

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai apakah arti dari tanda setengah lingkaran, yang terdapat pada kuku jarimu tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Inilah Arti Tanda Setengah Lingkaran Yang Terdapat Pada Kuku Jari

Baca Juga : Empat Tips Berikut Efektif Tuk Mencegah Tumit Pecah-Pecah

Tanda setengah lingkaran atau bulan sabit yang biasa di sebut 'area lunula' ini, memiliki arti yang dapat mengungkapkan kondisi kesehatan, yang dimiliki oleh seseorang. Seperti dilansir dari higherperspective.com, ternyata jika dalam 'area lunula' kita terdapat noda merah, hal tersebut menandakan bahwa kita sedang menderita penyakit Kardiovaskular, atau penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah.

Kemudian apabila 'area lunul' kita terlihat samar, atau bahkan tidak terlihat sama sekali, hal tersebut menandakan bahwa kita sedang menderita Anemia dan Diabetes. Namun sistem metabolisme tubuh yang lambat, serta jumlah racun yang banyak terdapat dalam tubuh, juga dapat menjadi penyebab samarnya 'area lanula', yang terdapat dalam kuku jarimu.

Dan tahukah kamu, bahwa normalnya manusia yang memiliki tubuh sehat, memiliki delapan sampai sepuluh 'area lunula', berwarna putih di kedua kuku-kuku jari tangannya. Jika pada kuku jari-jari tangan kita, hanya jari jempol saja yang memiliki 'area lunula', ada baiknya kita mulai waspada dan mulai memperhatikan kesehatan, karena itu menandakan bahwa energi fisik kita sedang rendah. Dan itu juga menandakan kita merupakan orang yang mudah sakit.

Baca Juga : Berikut Enam Fakta Menarik Seputar Kuku Yang Jarang Diketahui

Itulah ulasan mengenai arti dari 'area lunula' yang terdapat pada kuku, sahabat sekalian. Jadi, dengan hanya memperhatikan dengan seksama 'area lunula', yang terdapat pada kuku-kuku jari tanganmu, kamu dapat memperhatikan pula kesehatan tubuhmu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: