Delapan Tanda Berikut Tunjukan Bahwa Mantanmu Masih Mencintaimu

Lorongperihal.id | Kebanyakan dari kita, sering kali menjalani beberapa hubungan percintaan, sebelum akhirnya menemukan jodoh yang tepat. Sangat jarang sekali, orang yang langsung menemukan tambatan hatinya, yang paling tepat dalam satu kali hubungan percintaan. Oleh sebab itu, putus cinta dan proses move on dari satu hati ke hati yang lain, sangat mungkin menjadi bumbu dalam kehidupan percintaanmu.

Kadang kala, kita masih berhubungan secara baik dengan mantan kita sebagai teman, sebab kita putus dengan baik-baik. Akan lain ceritanya, apabila saat kamu mengakhiri sebuah hubungan, itu dilakukan dengan cara yang buruk. Akan tetapi di sana, masih ada kemungkinan bahwa mantanmu, masih mengharapkan dirimu kembali padanya.

Apabila mantanmu masih mencintai dirimu, ada beberapa tanda yang menunjukan hal tersebut. Jika kamu masih berteman dengan mantan yang masih mengharapkanmu, mungkin kamu akan dengan mudah melihat tanda-tandanya. Namun, apabila kamu sudah tak berhubungan sedikitpun dengan mantanmu, dia mungkin akan mencari jalan melalui teman-temanmu.

Nah berbicara mengenai tanda-tanda, yang menunjukan bahwa mantanmu masih mencintaimu. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tanda yang menunjukan bahwa mantanmu masih memiliki rasa. Biasanya ego atau rasa takut, mencegah mantanmu untuk langsung mendekatimu. Tetapi dia akan tetap menunjukan tanda-tandanya padamu, bila ia benar-benar masih mencintaimu.

Jika kamu menemukan tanda-tanda berikut pada mantan pacarmu, sudah pasti dia masih mengharapkanmu, dan masih mengharapkan hubungan kalian kembali seperti dulu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang tanda-tanda seperti apa yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :
- Meneleponmu Tanpa Alasan Yang Jelas

Ketika mantamu merindukan dirimu, dan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengamu, kemungkinan besar dia akan menghubungimu lagi, meski tanpa alasan yang pasti. Mereka akan menghubungimu lagi, dan membicarakan hal-hal yang tidak penting. Percakapan kecil tersebut, hanya sebuah alasan, untuk dapat berbicara dengan dirimu.

- Mengingat Ulang Tahunmu

Mantan yang masih menyimpan rasa untukmu, akan mengingat semua hari-hari yang kamu anggap spesial, seperti halnya ulang tahunmu. Dan ia akan memberikan ucapan selamat, serta mendo'akan yang terbaik untukmu.

- Mengkritik Pasanganmu Saat Ini

Jika mantanmu masih mengharapkanmu, dia akan mengkritisi segala hal yang ada pada pacar barumu. Dia akan mencari-cari kesalahan pasanganmu, dan menggunakannya untuk meyakinkanmu, bahwa kamu tidak cocok dengan dirinya.

- Bertanya Pada Teman-Temanmu Tentang Kehidupanmu

Apabila, kamu sudah tidak pernah sedikit pun berhubungan dengan mantanmu, dia akan mencoba menghubungi teman-temanmu, untuk mencari tahu segala hal tentang kehidupanmu saat ini.

- Membicarakan Masa-Masa Bersama

Ketika kamu sedang berbicara dengan mantanmu, kemudian dia membicaraka tentang bagaimana hubungan kalian, dan betapa bahagianya masa-masa saat kalian bersama. Ini merupakan salah satu tanda bahwa ia masih mencintaimu. Dia ingin kamu mengingat masa-masa bahagia bersamanya, dan membuat kamu berpikir, bahwa dia sebenarnya yang terbaik untukmu.

- Menekan Tombol 'Like' Untuk Semua Fotomu Di Sosmed

Bila mantanmu, memberikan 'like' untuk semua fotomu yang kamu bagikan di akun media sosial milikmu, dapat dipastikan bahwa dia masih menyimpan rasa padamu. 

- Selalu Ada Untukmu

Setiap kali kamu merasa begitu kesal, terutama ketika kamu bertengkar dengan pacar barumu, dan mantanmu ada di sana untuk memberimu dukungan. Atau bahkan mungkin, dia akan memberikan bahunya untukmu bersandar, saat kamu merasa sedih. Itu merupakan sebuah tanda, yang sudah secara jelas menerangkan, bahwa mantanmu masih mencintaimu.

- Mengirimimu Quote Tentang Cinta

Mantanmu akan mengirimimu filsafat atau kutipan tentang cinta, bila ia masih memendam rasa padamu. Dan pastinya kamu dapat menyadari, apa maksud dari mantanmu, melakukan segala hal tersebut bukan?.

Baca Juga : Inilah Yang Biasa Dilakukan Pria Saat Alami Putus Cinta

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai delapan ciri bahwa mantanmu masi mencintaimu. Tak ada yang bisa memaksamu dalam hal perasaan, jadi saat kamu menemukan hal-hal tersebut dilakukan oleh mantanmu, kamu tinggal memilih apakah mau untuk kembali ataupun tidak. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: