Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Lorongperihal.id | Sering kali, kita mendengar beragam cerita-cerita menyeramkan, yang membuat kita merasa takut. Bahkan terkadang cerita-cerita menyeramkan tersebut, terus saja terbayang di pikiran kita, sampai-sampai membuat kita sulit untuk tidur, karena ceritanya terus menghantui pikiran kita.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa cerita dari pulau-pulau terangker di dunia. Sejarah di balik pulau-pulau menyeramkan ini, pastinya dapat membuat setiap orang bergidik ketakutan. Karena banyak anggapan yang menyakini, bahwa pulau-pulau tersebut, dihantui oleh makhluk-makhluk tak kasat mata.

Beberapa nama pulau yang dipercaya begitu angker diantaranya seperti, Isla De Las Munecas, Deadman's Island, Carregidor Island, Norfolk Island, Alcatraz Island, dan banyak lagi pulau angker lainnya yang benar-benar ada di dunia.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai pulau-pulau apa sajakah yang termasuk sebagai pulau paling angker, dan menyeramkan tersebut?. Berikut ini ulasannya :


- Isla De Las Muneces

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Mungkin bisa dibilang, pulau satu ini merupakan pulau paling menakutkan, yang ada  di muka bumi. Pulau satu ini, dikenal juga sebagai 'pulau boneka'. Mengapa diberi nama pulau boneka?, karena di pulau ini kamu dapat melihat banyak sekali boneka, yang tergantung di pohon-pohin besar, jendela-jendela rumah, dan di segala tempat.

Banyak yang meyakini, bahwa boneka-boneka tersebut menjadi hidup saat malam hari tiba, dan kamu dapat mendengar mereka berbisik, serta tertawa pada malam hari. Bukankah itu merupakan hal yang sangat menyeramkan bukan?.

- Isle Of Wight

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Isle Of Wight, terletak di Pantai sebelah Selatan Inggris. Tempat ini juga dianggap sebagai tempat paling di hantui di bumi. Banyak orang percaya, bahwa semua hotel, rumah, rumah manor, rumah sakit, kantor, dan hampir semua tempat di pulau itu, dihantui oleh roh-roh penasaran. Pastinya akan sangat menakutkan, ketika kamu merasa ada orang yang mengawasimu, sepanjang waktu. 

- Deadman's Island

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Pulau satu ini, terletak di Pelabuhan Vancouver yang berada di British Columbia, Kanada. Pulau ini antara tahun 1888 hingga 1892, digunakan sebagai tempat pemakaman, dan sebagian besar korban Cacar Epidemik dikubur disini. Pulau ini pun akhirnya diambil alih oleh angkatan laut Kanada, dan para polisi yang bekerja di sini sering kali, mendengar suara-suara yang sangat aneh.

- Alcatraz Island

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Pulau satu ini berlokasi di Teluk San Fracisco. Pulau ini, terkenal melalui sebuah situs penjara sangat terkenal di dunia, yaitu penjara Alcatraz. Dipercaya terkadang terdengar suara pintu penjara, yang terbuka dan tertutup secara sendirinya, dengan sangat keras. Dipercaya juga, ada seorang lelaki dengan mata bercahaya, yang terkadang mencekik wisatawan-wisatawan, yang berkunjung ke tempat menyeramkan ini.

- Corregidor Island

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Pulau ini terletak di pintu masuk menuju Teluk Manila di Filipina. Selama Perang Dunia II terjadi, pulai ini di rebut oleh Amerika, dan banyak sekali warga di pulau ini yang memilih untuk bunuh diri, dari pada ditawan. Diyakini bahwa lebih dari 3000 warga, memilih untuk bunuh diri di dalam sebuah terowongan, yang bernama 'Malinta Tunnel'. Dan merupakan salah satu kejadian bunuh diri massal terbanyak sepanjang sejarah.

- Norfolk Island

Berikut Enam Pulau Paling Menyeramkan Dan Dihantui Di Seluruh Dunia

Ini merupakan sebuah pulau kecil, yang terletak di Samudera Pasifik, dan bagian dari teritori eksternal Australia. Tempat ini juga dikenal sebagai 'Hell On Earth', karena banyak sekali tahanan di sana, yang disiksa, dibunuh, dan mendapatkan tindakan asusila. Selain itu, mereka juga dibiarkan kelaparan, hingga mati tanpa busana. Maka tidak diragukan lagi, bila tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat, paling menakutkan di bumi.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai pulau paling menakutkan di seluruh dunia. Pulau-pulau tersebut menjadi sangat menakutkan, karena adanya catatan sejarah yang memperlihatkan, banyaknya kejadian tragis di pulau-pulau tersebut, sehingga menjadikannya sangat angker. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: