Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Lorongperihal.id | Kematian merupakan hal, yang pasti akan menghampiri setiap makhluk yang bernyawa, baik itu hewan ataupun manusia. Sekeras apapun kita berusaha untuk menghindarinya, kematian akan tetap menghampiri dan tidak akan terelakan lagi. Sehingga, dimana pun dan kapan pun jika waktunya telah tiba, kita dapat dengan mudah kehilangan nyawa kita.

Kuburan atau pemakaman, merupakan sebuah tempat peristirahatan terakhir, bagi jasad-jasad orang yang telah menemui ajalnya. Namun ketika berbicara mengenai kuburan, seringkali orang-orang mengaitkannya dengan hal-hal, yang berbau mistis atau pun menyeramkan. Tidak terkecuali dengan kuburan-kuburan berikut ini, yang diselimuti beragam kisah menyeramkan disekelilingnya.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kuburan paling menyeramkan yang ada di seluruh dunia. Kuburan-kuburan tersebut, memiliki banyak kisah menyeramkan yang membuatnya dipercaya begitu angker, sehingga akan membuat kamu berpikir dua kali untuk melewatinya, terutama pada waktu malam hari.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kuburan-kuburan seperti apa sajakah yang dimaksud di sini?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Lima Bangunan Berikut Muncul Kembali Setelah Lama Terendam Air

Saint Louis #1

Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Tempat ini, merupakan salah kuburan Katolik tertua, yang ada di New Orleans. Kuburan satu ini, juga dipercaya sebagai kuburan paling terkenal, sepanjang masa di dunia. Hal tersebut dikarenakan, adanya sebuah legenda mengenai Marie Laveau, atau dikenal juga dengan sebutan 'Grande Voodoo Queen,' yang selalu menghantui kuburan ini.

Menurut ceritanya, Marie Laveau menghantui seluruh pemakaman Saint Louis #1, dengan cara-cara yang begitu aneh dalam mengganggu setiap pengunjung yang datang.

Old Jewish Cemetery

Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Kuburan satu ini terletak di Josefov, Praha, Republik Ceko. Tidak diketahui secara pasti, jumlah Jasad yang telah terkubur di sini. Dalam sebuah laporan, diperkirakan hanya terdapat 12 ribu batu nisan, di kuburan ini. Namun anehnya, tercatat telah terjadi sedikitnya 100 ribu proses penguburan jasad, yang terjadi di kuburan satu ini.  Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan banyaknya kisah aktifitas mistis, yang terjadi saat malam tiba.

Les Catacombes

Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Kuburan massal ini berada sekitar 20 meter, di bawah permukaan tanah kota Paris, Perancis. Di dalamnya terkubur ribuan tulang serta tengkorak manusia, yang diperkirakan berasal dari tahun 1785 hingga 1860, pada saat terjadinya Revolusi Prancis.

Dengan dekorasi yang cukup menyeramkan, dan banyaknya kisah hantu serta aktifitas mistis, yang dipercaya terjadi setiap saat di tempat ini. Hal-hal tersebut pastinya sudah lebih dari cukup, untuk membuat kamu berpikir puluhan kali, untuk berada di tempat ini sendirian.

Capuchin Crypt

Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Kuburan ini merupakan sebuah lahan kecil, yang terdiri dari beberapa kapel kecil, dan terletak di bawah sebuah gereja dekat Piazza Barberini di Roma, Italia. Diyakini bahwa terdapat lebih dari 3700, tulang-belulang dari sisa-sisa tubuh manusia, yang dipercaya berasal dari Capuchin friars. Pastinya akan menjadi sebuah mimpi buruk, apabila melihat begitu banyak tulang belulang, berserakan disekitarmu bukan?.

Chamula Cemetery

Inilah Lima Kuburan Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Kuburan ini terletak di San Juan Chamula, yang berada di wilayah Chiapis Selatan, dan termasuk kedalam negara bagian Meksiko. Tempat tersebut dipakai sebagai sebuah Gereja Katolik, pada tahun 1960an. Namun, sejak imam gereja tersebut pergi, tidak ada lagi aktifitas keagamaan yang dilakukan di gereja tersebut.

Tetapi setiap tahunnya, diadakan sebuah upacara penyembuhan yang dilakukan disana. Dan selalu terdapat banyak sekali bangkai ayam yang tergeletak di sekitar makam, selama upacara aneh tersebut dilaksanakan.

Baca Juga : Berikut Lima Tempat Paling Misterius Yang Pernah Ada Di Dunia

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima kuburan paling angker di dunia. Beragam kisah hantu serta aktifitas mistis, menyelimuti kuburan-kuburan tersebut, yang membuat orang-orang begitu takut bahkan hanya untuk melewatinya di malam hari. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: