Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar Mandi

Sahabat Saya Sekalian | Kematian merupakan suatu hal, yang tidak mungkin dapat kita prediksi kedatangannya. Kamu tidak akan pernah tahu, kapan dan dimana ajal akan menjemput. Selain itu kamu juga tidak bisa memilih, bagaimana caramu meninggal dunia, karena seperti yang dikatakan tadi, bahwa kamu tidak akan bisa memprediksi kedatangannya.

Kematian bisa menghampiri siapapun, kapanpun, di manapun, dan dalam keadaan apapun, bahkan ketika kamu sedang berada di kamar mandi sekalipun. Seperti halnya, yang terjadi pada beberapa kasus kematian berikut ini.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa orang yang ditemukan meninggal di dalam kamar mandi. Dengan membaca tulisan ini hingga tuntas, kamu akan mengetahui mengenai kisah orang-orang, yang meninggal ketika mereka sedang berada di dalam kamar mandi.

Mulai dari kisah kematian di dalam kamar mandi, yang dialami oleh orang-orang terkenal, hingga orang-orang biasa ada disini. Mereka semua telah bertemu dengan ajalnya, dalam keadaan yang bisa di bilang tragis.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang bagaimana kisah dari orang-orang yang ditemukan menemui ajalnya di dalam kamar mandi tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Lenny Bruce

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar Mandi

Pria ini merupakan seorang Stand-Up Comedian, Kritikus Sosial, dan Screewriter terkenal, asal Amerika. Namun, beliau memiliki kebiasaan buruk, dalam mengonsumsi obat-obatan. Lenny pernah beberapa kali berurusan dengan pihak berwajib, karena sering membawakan 'Obscene Material', dalam pertunjukan Stand-Upnya. 

Lenny ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, di kamar mandi rumahnya yang berada di Hollywood. Saat ditemukan, tubuhnya sedang terduduk tanpa sehelai benang pun yang menutupi, serta jarum suntik yang masih menancap.

- Elvis Presley

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar Mandi

Elvis ditemukan tidak bernyawa, sambil terduduk diatas toilet dalam kamar mandinya, di mansion Graceland miliknya. Tunangannya menuturkan bahwa pada malam sebelum ditemukan meninggal, Elvis mengabari bahwa ia tidak bisa tidur, dan memutuskan untuk membaca beberapa buku di dalam kamar mandi. 

Namun keesokan paginya, sang tunangan menemukan Elvis telah meninggal, di dalam kamar mandi. Beberapa laporan menyatakan, bahwa Elvis meninggal akibat penyakit Cardiac Arrhythmia. Sementara cerita lain yang berkembang, sengaja dibuat untuk menutupi hal tersebut.

- Michael Anderson Godwin

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar Mandi

Michael Anderson Godwin, merupakan seorang terpidana hukuman mati, dari Selatan Carolina, Kolombia. Tetapi kemudian hukuman yang di jatuhkan kepadanya, dirubah menjadi hanya hukuman seumur hidup. Namun nasib malang menimpanya. Pria itu ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi, setelah tersengat listrik saat ia sedang duduk diatas toilet yang terbuat dari logam, ketika berusaha memperbaiki headphone miliknya yang rusak.


Itulah ulasan mengenai tiga orang meninggal tragis di dalam kamar mandi, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut, dapat kita sadari bahwa kematian bisa datang kapan saja, dengan jalan yang mengejutkan dan tidak kita duga sebelumnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: