Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Sahabat Saya Sekalian | Ketika seorang anak dilahirkan ke dunia ini, pastinya para orang tua akan mendo'akan masa depan yang cerah bagi mereka, serta selalu sehat dalam menjalani hidupnya. Berbicara tentang kelahiran seorang anak, ada beberapa anak di dunia ini yang memiliki kelaianan fisik, baik itu dialaminya semenjak dilahirkan atau melalui proses tertentu.

Tidak seperti anak-anak lain yang memiliki kehidupan normal, mereka adalah anak-anak yang memiliki kondisi tubuh, yang berbeda dari anak lain kebanyakan. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kasus anak-anak yang alami kelainan tubuh.

Mereka merupakan anak-anak yang kemudian menjadi terkenal di dunia, baik itu karena menjadi anak dengan tubuh paling berat dari anak lain seusianya, atau menjadi seorang anak dengan badan yang amat kekar. Semua kisah-kisah tersebut, terangkum dalam tulisan yang akan kamu baca kali ini sahabat.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang seperti apa kasus-kasus menarik dari anak-anak, yang memiliki kondisi tubuh berbeda tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Enam Orang Berikut Menginspirasi Dunia Dengan Kelainan Kulit Yang Dimilikinya

- Gadis Dengan Tubuh Tak Sesuai Dengan Usianya

Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Gabby Williams merupakan seorang gadis berusia sembilan tahun, yang sudah sejak lahir memiliki kondisi tubuh sangat langka. Kondisi tersebut membuatnya tidak bisa tumbuh, atau berperilaku layaknya anak lain seusianya. Kondisi yang diderita oleh Gabby, membuat pertumbuhan gadis tersebut, menjadi sangat lambat.

Bayangkan saja, empat tahun masa hidup yang dijalani Gabby, terhitung seakan Gabby baru bertumbuh selama satu tahun. Dan akibat penyakit langka tersebut, membuat gadis malang tersebut, mengalami kebutaan serta tidak dapat berbicara sama sekali.

- Bocah Lelaki Yang Memiliki Penyakit Kulit Langka

Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Pan Xianhang merupakan seorang anak, yang menderita penyakit kulit genetika langka, dan sangat sulit untuk disembuhkan. Kondisi tersebut, menyebabkan anak ini memiliki kulit yang kering, dan selalu terasa gatal di seluruh tubuhnya. Pastinya penyakit satu ini membuat bocah tersebut sengsara. Kita hanya bisa mendo'akan agar suatu saat nanti, akan ditemukan obat untuk penyakit langka satu ini.

- Bocah Lelaki Dengan Tiga Ruas Tulang Belakang Tambahan 

Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Fu Wengui, merupakan bocah lelaki berusia 15 tahun biasa. Hanya saja, bocah tersebut memiliki tiga ruas tulang belakang tambahan di lehernya, yang membuat lehernya terlihat lebih panjang dan tak biasa. Pada umumnya leher kita hanya memiliki tujuh ruas tulang belakang, namun Wengui memiliki sepuluh ruas tulang belakang, di lehernya.

Wengui menuturkan, bahwa kelainan yang dialaminya tersebut, merupakan hal yang menyakitkan. Saat ini, dia sedang menjalani sebuah operasi, untuk memotong tiga ruas tulang belakang tambahannya tersebut. Semoga saja, operasi pemotongan tiga ruas tulang belakang tambahannya, dapat berjalan dengan lancar.

- Bocah Dengan Badan Paling Gemuk

Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Lu Hao meruapakan seorang anak, yang dinobatkan sebagai anak terberat di dunia, dengan berat badan mencapai 60kg, pada usianya yang menginjak tiga tahun. Berat badannya kala itu, setara dengan tiga kali berat rata-rata, anak seusianya. Dan saat ini, Lu Hao sedang menjalani sebuah program, untuk menurunkan berat badannya.

- Bocah Lelaki Dengan Tungkai Parasit Yang Tumbuh Di Badannya

Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Deepak Kumar Paswan merupakan seorang anak lelaki, yang berasal dari India. Bocah tersebut lahir, dengan keadaan bagian tangan dan kaki dari kembarannya, yang tak berkembang sempurna dalam kandungan menempel di tubuhnya. Deepak sering kali mendapatkan hinaan. Namun untungnya pada usianya yang menginjak delapan tahun, ia menjalani operasi pengangkatan lengan dan kaki parasit, yang menempel di tubuhnya tersebut.

Baca Juga : Berikut Lima Kasus Kelainan Genetika Paling Mengerikan Di Dunia

Itulah ulasan mengenai lima kisah anak yang miliki kelainan pada tubuhnya, sahabat sekalian. Meski memiliki tubuh yang berbeda dari anak lainnya, bagaimana pun juga mereka tetaplah anak-anak, yang pastinya memiliki keinginan tuk menjalani kehidupan yang normal. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

Subscribe to receive free email updates: