Berikut Tujuh Fakta Unik Seputaran Media Sosial Twitter

Sahabat Saya Sekalian | Saat ini keberadaan situs sosial media, memiliki banyak manfaatt. Apa pun yang kamu cari, bisa kamu temukan di sana, bahkan informasi terbaru seputar dunia sekali pun. Selain itu, keberadaan media sosial juga menjadi salah satu alat, yang sangat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Adapun, situs media sosial yang saat ini tengah digandrungi di dunia, diantaranya adalah Facebook dan Twitter. Berbicara mengenai media sosial Twitter, ternyata media sosial satu ini memiliki beberapa fakta menarik, yang jarang sekali diketahui. Fakta-fakta tersebut akan membuat kamu semakin yakin, bahwa kesuksesan akan menghampiri disaat waktunya tiba. 

Satu hal yang sangat penting ialah jangan mudah menyerah, terutama hanya karena kegagalan yang kamu alami, saat mencoba beberapa kali. Bahkan Twitter sendiri, membutuhkan waktu untuk dapat meraih kesuksesan, atau keberhasilannya seperti saat ini.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta menarik seputar Twitter yang mungkin perlu kamu ketahui. Semua fakta tentang Twitter ada disini. Mulai dari fakta mengenai tahun-tahun awal pendiriannya, hingga fakta tentang fitur-fitur dalam media sosial satu ini. 

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang fakta-fakta menarik apa sajakah yang ada di balik media sosial Twitter?. Berikut ini ulasannya :

Berikut Tujuh Fakta Unik Seputaran Media Sosial Twitter

- Tahun-Tahun Pertama Pendirian Twitter

Twitter sendiri, didirikan pada tahun 2006 silam, Dan percaya atau tidak, selama tiga tahun pertama pendiriannya, Twitter tidak memperoleh pendapatan sepeser pun.

- Nama Awalnya

Tahukah kamu sahabat, bahwa nama resmi situs media sosial satu ini, pada awalnya ialah ' Twttr'. Namun kemudian sang pendiri merubahnya menjadi 'Twitter'.

- Aturan Following

Dalam media sosial Twitter, kamu tidak bisa mengikuti lebih dari dua ribu akun Twitter lain. Terkecuali apabila kamu memiliki pengikut setidaknya lebih dari dua ribu akun.

-  Media Sosial Penyebar Berita Terkemuka

Pada bulan Januari tahun 2009 silam, US Airways mengalami kecelakaan di Sungai Hudson, yang berada di New York City. Dan situs media sosial Twitter, adalah situs yang pertama kali, memberitakan peristiwa tersebut. Hal ini membuat Twitter, menjadi situs media sosial terkemuka, dengan berita paling up date.

- Nama Burung Yang Menjadi Logo Twitter

Nama resmi dari burung yang menjadi logo Twitter adalah 'Lary'. Dan hingga kini, hal tersebut merupakan sebuah fakta menarik, yang jarang sekali diketahui oleh orang-orang.

- Fitur Hastag (#)

Fitur hastag (#) sendiri merupakan usulan dari salah seorang pengguna media sosial Twitter. Fitur hastag ini, hadir untuk pertama kalinya dalam media sosial Twitter, ialah pada bulan Agustus tahun 2007 silam. Dan semenjak saat itu, sang pengguna yang mengusulkan fitur tersebut, telah memiliki lebih dari 86.500 pengikut.

- Membantu Seseorang Lebih Terkenal

Media sosial Twitter, memudahkan seseorang untuk lebih terkenal dan memiliki lebih banyak penggemar, bila dibandingkan dengan platform lainnya. Sedikit fakta tentang hal itu, ialah kenyataan bahwa tujuh dari sepuluh akun yang paling banyak memiliki follower di Twitter, yaitu akun milik seorang penyanyi.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai tujuh hal unik seputar media sosial Twitter, yang jarang diketahui. Media sosial seperti Twitter, saat ini memang seakan menjadi bagian penting, dalam kehidupan kita sehari-hari. Maka dari itu, ada baiknya kita berlaku sebijak mungkin, dalam menggunakannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: