Berikut Lima Tempat Paling Misterius Yang Pernah Ada Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Bagaimana pun, mustahil bagi seseorang untuk dapat menjelajahi semua tempat, yang ada di dunia ini. Pasalnya, terdapat banyak sekali bangunan atau tempat di luar sana, yang terlarang bagi siapapun untuk memasukinya.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat di dunia yang terbilang paling misterius. Tempat-tempat tersebut, merupakan sebuah tempat yang sama sekali tidak bisa kamu kunjungi, meskipun kamu merupakan orang yang memiliki banyak uang.

Bahkan mungkin, kamu tidak pernah mendengar atau pun tahu, mengenai tempat-tempat ini. Pasti akan menarik, untuk mengulas tentang tempat-tempat menakjubkan tersebut, yang pastinya membuat kita bertanya-tanya tentang ada apa di tempat tersebut?, serta mengapa tempat tersebut begitu terlarang untuk siapapun? Bukan begitu sahabat?.

Tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang tempat-tempat apa saja yang terlarang untuk siapa pun memasukinya tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Lima Museum Paling Unik Yang Pernah Ada Di Dunia

- Jiangsu National Security Education Museum

Berikut Lima Tempat Paling Misterius  Yang Pernah Ada Di Dunia

Jiangsu National Security Education Museum terletak di Negara Cina. Museum satu ini merupakan sebuah museum rahasia, yang tidak diperuntukan bagi orang-orang asing. Artinya tidak boleh ada satu pun orang asing, yang diperbolehkan memasuki museum tersebut. Pasalnya museum satu ini, menampilkan beragam spy gadget terbaru, yang dipergunakan oleh Negara Cina.

- Ise Grand Shrine

Berikut Lima Tempat Paling Misterius  Yang Pernah Ada Di Dunia

Kuil ini merupakan kuil paling suci di Jepang. Oleh sebab itu, tidak ada seorang pun yang diperbolehkan memasuki area kuil ini, terkecuali imam atau pendeta saja. Orang-orang biasa baik dari seluruh dunia, atau bahkan orang Jepang sendiri, hanya diperbolehkan melihat-lihat keindanhan bangunan kuil satu ini dari luar saja.

Church Of Our Lady Mary Of Zion

Berikut Lima Tempat Paling Misterius  Yang Pernah Ada Di Dunia

Gereja satu ini terletak di Negara Etiopia. Ini merpakan gereja yang memiliki Tabut Perjanjian yang asli, dan hanya pendeta khusus yang terpilih saja yang bisa memperoleh hak istimewa, untuk memasuki Gereja satu ini. Dengan kata lain, tempat ini tidak terbuka untuk umum.

- Niihau Island

Berikut Lima Tempat Paling Misterius  Yang Pernah Ada Di Dunia

Ini merupakan salah satu keputusan paling tepat, yang diambil oleh pemerintah Hawaii, untuk melestarikan alam. Niihau Island sudah ditutup untuk umum, yang artinya orang-orang tidak diperkenankan untuk memasuki area ini, kecuali untuk kerabat pemiliki pulau tersebut.

- Poveglia Island

Berikut Lima Tempat Paling Misterius  Yang Pernah Ada Di Dunia

Pulau tidak berpenghuni ini, terletak di Negara Italia dan dipercaya telah dihuni oleh banyak hantu, yang merupakan para korban dari sebuah wabah. Tidak ada seorang pun yang berani memasuki tempat ini, karena kesan angker begitu terasa di tempat ini, sehingga rasa takut akan menyelimuti siapa pun yang ingin memasukinya.

Itulah ulasan mengenai lima tempat paling misterius di dunia, sahabat sekalian. Tempat-tempat itu menjadi misterius, karena tidak ada seorang pun yang bisa atau pun mau, untuk menjelaskan apa yang tersembunyi di dalamnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: