Empat Tantangan Cukup Gila Ini Pernah Jadi Viral Di Dunia Maya

Sahabat Saya Sekalian | Di zaman serba canggih, dan sistem pertukaran informasi yang semakin cepat seperti saat ini, segala sesuatu yang kita lakukan dapat menjadi sebuah hal yang viral. Sebuah aksi dan tipu muslihat, dapat dengan mudah menyebar ke seluruh dunia, dan menjadi sebuah trend. Hal tersebut dapat terjadi, berkat adanya internet.

Terutama bila berbicara mengenai sebuah tantangan baru yang berbeda dan unik, biasanya akan dapat dengan mudah, menjadi sebuah tantangan yang viral di dunia maya. Tantangan tersebut, biasanya berupa tantangan yang bersifat gila, atau bahkan berbahaya. Dan melakukan tantangan tersebut, sebenarnya hanya akan membuatmu terlihat keren, dalam beberapa saat saja.

Ketika ada sebuah tantangan yang kamu coba, kemudian kamu mengalami sebuah tragedi atau kecelakaan saat melakukannya, itu semua menjadi risiko yang harus kamu tanggung sendiri. Meskipun begitu tidak semua tantangan berbahaya, karena hanya sekedar mencari kesenangan belaka, dalam mencobanya.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tantangan untuk yang pernah jadi viral di dunia maya. Tantangan-tantangan tersebut, pernah menjadi sebuah sensasi di dunia maya. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

- The Fire Challenge

Empat Tantangan Cukup Gila Ini Pernah Jadi Viral Di Dunia Maya

Ini merupakan sebuah tantangan yang sangat gila dan berbahaya. Tantangannya, ialah menyemprotkan sedikit cairan yang mudah terbakar, seperti alkohol atau parfume pada bagian tubuhmu, kemudian membakarnya. 

Bila harus dikatakan, tantangan satu ini merupakan sebuah tantangan, yang tidak keren sama sekali. Tetapi, tantangan satu ini justru menjadi viral di dunia maya, dan menghasilkan banyak kasus remaja yang mengelami cedera, akibat mengikuti tantangan atau trick tersebut hanya demi terlihat keren.

- The Extreme Phone Pinching

Empat Tantangan Cukup Gila Ini Pernah Jadi Viral Di Dunia Maya

Tantangan satu ini, pastinya akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Hal tersebut dikarenakan dalam tantangan ini, kamu akan melihat sekelompok remaja yang pastinya akan membuatmu berpikir, bahwa mereka telah kehilangan akalnya. 

Pasalnya dalam salah satu tantangan yang menjadi viral di internet ini, kamu ditantang untuk memegang ujung handphone, dengan hanya menggunakan jempol dan telunjukmu saja. Tantangan ini dilakukan disuatu tempat, yang pastinya membuatmu tak ingin untuk menjatuhkan handphone, yang kamu pegang tersebut..

Ada banyak remaja yang akhirnya menangis, akibat mengikuti tantangan satu ini. Hal itu disebabkan, karena mereka gagal melakukan tantangan tersebut, dan akhirnya mendapati hanphone mereka rusak akibat terjatuh.

- The Duct Tape Challenge

Empat Tantangan Cukup Gila Ini Pernah Jadi Viral Di Dunia Maya

Dalam tantangan satu ini, kamu harus diikat menggunakan pita perekat, selama kurang lebih tiga menit. Dan selama tiga menit tersebut, kamu harus dapat meloloskan diri, dari ikatan pita perekat yang mengikatmu. Dalam prakteknya, sebagian besar dari para pelakunya mengalami luka dan memar, namun mereka sendiri tetap menikmati saat-saat melakukan tantangan tersebut.

The Belly Button Challenge

Empat Tantangan Cukup Gila Ini Pernah Jadi Viral Di Dunia Maya

Tantangan satu ini awalnya berasal dari Cina, yang kemudian menyebar keseluruh dunia melalui dunia maya, karena telah menjadi sebuah tantangan yang menjadi viral. Tantangannya cukup sederhana, kamu hanya harus memposting sebuah foto diri sendiri, yang memperlihatkan upaya kamu untuk menyentuh pusarmu sendiri.

Akan tetapi caranya sedikit berbeda, dimana tanganmu diharuskan melingkar melewati pinggang bagian belakang, untuk menyentuh pusarmu tersebut. Apakah kamu yakin pasti bisa melakukannya sahabat?.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat tantangan gila yang jadi viral di dunia maya. Sebuah tantangan memang menyenangkan untuk dilakukan, namun kamu juga harus mempertimbangkan terlebih dahulu, akibat yang dapat ditimbulkannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: