Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Sahabat Saya Sekalian | Tidur merupakan sesuatu yang penting bagi tubuh kita. Ketika tubuh kita terasa begitu lelah dan penat, tidur bisa menjadi salah satu obat yang paling mujarab, untuk menghilangkan rasa lelah dan mengembalikan kesegaran tubuh kita. 

Ketika kamu kurang tidur, tubuh kita akan terasa begitu lelah yang menyebabkan kita merasa ngantuk, kapanpun dan dimanapun kita berada. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat tak lazim dimana seseorang kedapatan tertidur.

Melalui kisah-kisah tersebut, dapat tergambarkan dengan jelas bagaimana tidur, merupakan hal yang sangat penting. Dimana rasa kantuk akibat kurang tidur, dapat membuat seseorang tanpa sadar tertidur di tempat, yang tidak terbayangkan sebelumnya. Beberapa peristiwa mungkin terdengar lucu, namun ada juga yang justru menakutkan.

Seperti halnya perampok yang akhirnya tertangkap, karena kedapatan tertidur dan mendengkur, di dalam rumah yang dibobolnya. Atau seorang siswa yang tertidur di atas radiator. Jadi simak baik-baik kisah-kisah berikut, dan pastikan kamu tidak mengalami hal yang serupa. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

- Pencuri Yang Berhasil Masuk Ke Sebuah Rumah Namun Kemudian Tertidur

Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Polisi di Sarasota, Florida, mengaku telah berhasil menangkap seorang pria, yang masuk ke dalam sebuah rumah, namun akhirnya tertidur di atas sofa. Pria yang ditemukan tertidur di sofa, di sebuah rumah milik seorang wanita tersebut, bernama Timothy Bontrager.

Ketika sang pemilik rumah membangunkan Timothy, dan bertanya apa yang sedang dilakukannya, di rumah sang wanita. Timothy kemudian meminta maaf. Sang wanita kemudian menelepon polisi, namun Timothy dengan santainya, berjalan keluar dari rumah tersebut. Timothy pun ditangkap dengan tuduhan melakukan kejahatan pencurian.

- Bagasi Handler Tertidur Di Dalam Kargo Pesawat

Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Seorang bagasi handler yang bekerja untuk Alaska Airlines, kedapatan tertidur di dalam kargo sebuah pesawat. Ia mulai berteriak-teriak meminta pertolongan, sambil menggedor dinding kargo, sesaat setelah ia terbangun.

Bagasi handler tersebut ditemukan dalam keadaan selamat, di dalam kargo climate-controlled. Oleh karenanya pesawat tersebut harus melakukan pendaratan sesegera mungkin.

- Reporter Fox News Yang Tertidur Saat Siaran Langsung

Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Seorang reporter bernama Doug Luzader, yang kala itu melaporkan mengenai Super Tuesday, tertidur saat sedang melakukan siaran langsung. Siaran langsung tersebut dimulai pada pukul 5:31 pagi waktu setempat, mungkin itu masihlah dirasa terlalu pagi bagi sang wartawan.

- Seorang Mahasiswa Yang Tertidur Di Atas Radiator

Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Seorang pelajar berusia 21 tahun, tertidur di atas sebuah radiator yang belum menyala. Ketika radiator dinyalakan, sang pelajar pun terbangun karena rasa sakit yang menusuk, dan mendapati bagian tangannya telah menempel pada radiator yang mulai memanas. Ia pun dengan segera menarik tangannya, dari radiator yang mulai memanas tersebut. Dan pastinya kamu dapat membayangkan, bagaiman hal tersebut benar-benar sangat menyakitkan.

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat tempat tak terduga dimana seseorang kedapatan tertidur. Dari kisah-kisah tersebut mungkin kita dapat mengambil pelajaran, mengenai betapa pentingnya tidur bagi kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: