Lima Manfaat Kesehatan Konsumsi Jus Bawang Putih Secara Rutin

Sahabat Saya Sekalian | Jus Bawang Putih, merupakan minuman antibiotik yang sangat ampuh. Minuman ini dapat banyak membantu, dalam menjaga kesehatan tubuhmu. Kebanyakan dari kita, memang membenci bau dan rasa dari Bawang Putih. Namun jika kamu dapat menahannya, dan mencoba untuk mengonsumsi jus Bawang Putih ini, kamu akan menikmati ragam manfaat terutama untuk kesehatan darinya.

Untuk membuatnya, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa siung Bawang Putih yang sudah dikupas, dan menggilingnya menggunakan blender. Kemudian saring hasil gilingan Bawang Putih ini, untuk mendapatkan sari atau jusnya. Kamu juga dapat menyaringnya sebanyak dua kali, untuk menghilangkan semua pulp yang ada, sehingga mendapatkan cairan atau jus seutuhnya. Setelah itu, simpan jus Bawang Putih ke dalam kulkas, dan konsumsi itu setiap pagi.

Namun perlu kamu ingat, untuk tidak pernah mengonsumsi jus kesehatan satu ini, apabila kamu memiliki kondisi kesehatan seperti halnya Ulkus. Jadi, sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sebelum mengonsumsi jus Bawang Putih ini.

Kemudian timbul pertanyaan, memangnya apa sih manfaat kesehatan yang dapat kita peroleh, dari mengonsumsi jus Bawang Putih?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa manfaat kesehatan konsumsi jus Bawang Putih. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

Lima Manfaat Kesehatan Konsumsi Jus Bawang Putih Secara Rutin

Baca Juga : Enam Manfaaf Konsumsi Cuka Sari Apel Secara Rutin Untuk Kesehatan

- Manfaat #1

Campur satu sendok teh jus Bawang Putih dan beberapa tetes madu. Ini berguna untuk mengontrol gejala-gejala Asma.

- Manfaat #2

Apabila secara teratur kamu mengonsumsi jus Bawang Putih, kadar Kolesterol kamu pasti akan menurun. Jus ini juga baik untuk Arteri kamu.

- Manfaat #3

Jika kamu menderita sakit tenggorokan atau pun batuk, sebaiknya kamu mengonsumsi satu sendok teh jus Bawang Putih, yang dicampur dengan secangkir air hangat.

- Manfaat #4

Konsumsi satu sendok teh jus Bawang Putih, yang dicampurkan ke dalam satu cangkir susu, secara teratur. Hal ini berguna untuk mencegah Infertilitas.

- Manfaat #5

Mengonsumsi satu sendok teh jus Bawang Putih, juga sangat baik untuk kesehatan Jantungmu. Tapi, ada baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sebelum kamu mencoba mengonsumsi jus Bawang Putih ini.

Baca Juga : Enam Alasan Mengapa Teh Hijau Baik Tuk Dikonsumsi Seorang Wanita

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima manfaat konsumsi jus Bawang Putih, secara rutin untuk kesehatan. Dengan mengetahui itu semua, mungkin kamu dapat mencoba mengonsumsi jus Bawang Putih ini, guna menjaga kesehatan tubuhmu agar tetap baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalain.

Subscribe to receive free email updates: