Tiga Kisah Orang Yang Gemar Konsumsi Benda Tak Lazim

Sahabat Saya Sekalain | Kita semua mengetahui dengan pasti, bahwa untuk dapat terus menjalani hidup dengan baik, manusia membutuhkan makanan guna memenuhi kebutuhannya. Namun apa yang akan terjadi, apabila yang dikonsumsi bukanlah makanan, melainkan sesuatu yang pastinya tidak terbayangkan sebelumnya untuk dimakan?.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah aneh dari orang-orang yang mengonsumsi benda tak lazim, untuk mereka konsumsi. 

Jika saat ini kamu sedang mengonsumsi sesuatu, sebaiknya kamu menyelesaikan dulu hal tersebut, sebelum kamu melanjutkan membaca tulisan ini. Karena, apa yang akan disampaikan dalam tulisan ini, mungkin akan membuat apa yang sudah kamu telan tersebut keluar lagi.

Akan tetapi, jika kamu bersikeras untuk melanjutkan membacanya, karena mungkin kamu begitu penasaran. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai benda-benda tak lazim konsumsi apa sajakah yang dimaksud. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

- Wanita Yang Mengonsumsi Tisu Toilet

Tiga Kisah Orang Yang Gemar Konsumsi Benda Tak Lazim

Seorang wanita bernama Jade Sylvester asal Inggris mengaku, bahwa dirinya dapat menghabiskan setengah gulungan tisu toilet, setiap harinya. Bukan untuk digunakan, tisu toilet itu justru ia konsumsi. Wanita itu mengaku, sangat menikmati setiap kali tisu toilet yang ia makan, menyentuh lidahnya. Setiap menonton film, bukannya popcorn yang selalu menemaninya, melainkan tisu toilet. Dan dia mengaku sangat menikmati saat-saat itu. Selera makan yang sangat unik bukan?.

- Wanita Yang Mengonsumsi Kapur

Tiga Kisah Orang Yang Gemar Konsumsi Benda Tak Lazim

Seorang wanita bernama Stacie Cowley, yang berasal dari Birmingham, Inggris, mengaku lebih suka mengonsumsi kapur dari pada makanan, yang lazim dikonsumsi orang-orang. Wanita berusia 25 tahun ini, telah mengonsumsi kapur sejak usianya menginjak 12 tahun. Bahkan, ia akhirnya dipecat dari pekerjaannya sebagai petugas kebersihan, karena sering meninggalkan pekerjaannya, untuk sekedar mengonsumsi kapur.

- Pria Yang Mengonsumsi Kaca

Tiga Kisah Orang Yang Gemar Konsumsi Benda Tak Lazim

Josh merupakan seorang penduduk Ohio, yang telah mempelajari tentang seni mengonsumsi kaca, lewat sebuah buku. Dan hanya dalam rentang waktu empat tahun, ia telah mengonsumsi lebih dari 250 bola lampu, dan 100 gelas sampanye beserta gelasnya. Ketika ditanya mengenai kebiasaannya mengonsumsi kaca tersebut, Josh mengatakan bahwa setiap kali ia mengonsumsi kaca, tubuhnya akan terasa lebih hangat.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai tiga kisah orang yang suka makan benda tak lazim, selain makanan lainnya. Kisah-kisah yang sudah dipaparkan tersebut, bukanlah hal yang patut ditiru, karena apa yang mereka makan bukanlah hal yang semestinya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: