Enam Jenis Jus Yang Baik Untuk Kesehatan Bila Dikonsumsi Secara Rutin

Sahabat Saya Sekalian | Seperti yang kita semua ketahui, bahwa jus merupakan minuman yang baik untuk kesehatan. Namun, apabila kamu ingin memperoleh manfaat terbaik dari jus yang kamu konsumsi, ada baiknya kamu tidak menambahkan gula pada jus tersebut. Selain itu, kamu juga sebaiknya tidak membuang semua pulp dalam jus yang kamu buat, agar tidak kehilangan semua serat dari jus tersebut.

Ada baiknya juga, kamu membuat sendiri jus di rumah, dari pada harus membelinya di luar. Kamu juga harus menghindari jus kemasan, karena biasanya jus dalam kemasan sudah diberi tambahan zat tertentu seperti pemanis buatan, atau pun zat pengawet yang tidak baik untuk kesehatan.

Nah berdasarkan hal tersebut, buat kamu yang ingin membuat jus sendiri di rumah, namun tidak tahu harus membuat jus apa. Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa jenis jus yang baik untuk kesehatan, dan dapat kamu buat dengan mudah di rumahmu.

Dengan mengetahui jus-jus apa saja yang baik untuk kesehatan, mungkin akan mempermudahmu untuk memilih, jus apa yang akan kamu buat hari ini. Tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, jus-jus apa saja yang sangat baik untuk kesehatan tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Enam Jenis Jus Yang Baik Untuk Kesehatan Bila Dikonsumsi Secara Rutin

Baca Juga : Tujuh Manfaat Luar Biasa Konsumsi Jus Alpukat Dicampur Lidah Buaya

- Campuran Tomat, Wortel, Dan Apel

Kombinasi Tomat, Wortel, dan Apel yang disatukan menjadi sebuah jus, memiliki manfaat untuk mengatasi masalah bau mulut. Dan faktanya, jus ini dapat membuat kulit kamu lebih sehat, ketika dikonsumsi secara teratur.

- Campuran Apel, Mentimun, Dan Seledri

Kombinasi Apel, Ketimun, dan Seledri, diketahui dapat meredakan sakit perut, dan sakit kepala. Jus baik satu ini juga, dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, dan mencegah timbulnya beberapa jenis penyakit kanker.

- Campuran Nanas, Apel, Dan Semangka

Kombinasi buah-buahan tersebut, sangat baik untuk kesehatan Ginjal dan Kandung Kemih kamu. karena dapat membantu untuk menghilangkan kelebihan limbah dalam tubuh.

- Campuran Pare, Apel, Dan Susu

Kombinasi ini, merupakan obat yang ampuh untuk menurunkan panas tubuh, dari seseorang yang menderita suhu tubuh yang tinggi.

- Campuran Banana, Nanas, Dan Susu

Kombinasi Banana, Nanas, dan Susu yang dipadukan dalam sebuah jus, diketahui dapat mencegah penyakit Sembelit, meningkatkan kinerja Sistem Pencernaan, dan menyuplai banyak Nutrisi yang penting untuk tubuh.

- Campuran Wortel, Apel, Pir, Dan Mangga

Kombinasi bahan-bahan tersebut yang dicampurkan menjadi sebuah jus, dapat mengurangi tingkat tekanan darah, serta menurunkan suhu tubuhmu yang sedang tinggi. Selain itu, jus satu ini juga dapat membersihkan semua racun, yang ada dalam tubuhmu.

Baca Juga : Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Itulah ulasan mengenai enam jenis jus buatan sendiri yang baik untuk kesehatan, sahabat sekalian. Dengan mengetahui campuran-campuran tersebut, kamu dapat membuat jus yang enak lagi sehat sendiri di rumah. Namun ingat, sebaiknya kamu tidak menambahkan gula dalam jus-jus tersebut, agar khasiatnya lebih sempurna. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: